Iklan

iklan

Bupati Cianjur Kembali Melaksanakan Program Desa Manjur di Desa Leuwikoja,Kecamatan Mande

Tuesday, October 11, 2022 | 7:22:00 AM WIB Last Updated 2022-10-22T12:31:40Z


CIANJUR,[KC],- Bupati Cianjur H. Herman Suherman bersama para kepala Perangkat Daerah kembali melaksanakan program Desa Manjur Bungah Pisan di Desa Leuwikoja, Kecamatan Mande, Selasa (11/10/22).

Selain mendekatkan berbagai pelayanan kepada masyarakat, Bupati Cianjur H. Herman Suherman juga memberikan beberapa bantuan melalui Perangkat Daerah untuk Desa Leuwikoja, diantaranya pemberian WiFi gratis, pemasangan PJU, pemberian bibit pohon dan pupuk, penyerahan paket sembako, penyerahan simbolis NIB bagi pelaku usaha UMKM, pemberdayaan kobong. pemberian benih jagung, pemberian nutrisi bagi ibu hamil dan balita, pemberian simbolis gerobag dan siller dan yang lainnya.

Bupati Cianjur, H. Herman Suherman mengatakan, selain silaturahmi tujuan Desa Manjur ini juga mendekatkan pelayanan kepada warga, seperti pelayanan administrasi kependudukan, pelayanan kesehatan dan lain sebagainya. “Kita datang kesini ingin menyerap aspirasi, permasalahan apa yang ada di desa ini, kalau bisa ditangani akan kita langsung, kalau tidak bisa langsung akan kita programkan sehingga kepulangan kita dari lokasi ini warga senang dan program-program insyaallah bisa dituntaskan,” ungkapnya [cianjurkab/KC.04/net]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Cianjur Kembali Melaksanakan Program Desa Manjur di Desa Leuwikoja,Kecamatan Mande

Trending Now

Iklan

iklan