Iklan

iklan

Bupati Cianjur Menghadiri Tasyakur Serta Melaunching Gerakan Sekolah Swasta

Tuesday, October 18, 2022 | 4:21:00 PM WIB Last Updated 2022-10-18T09:34:40Z



CIANJUR [KC] H. Herman Suherman didampingi Kepala Di
nas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Cianjur Akib Ibrahim Menghadiri dan membuka acara tasyakur Milad Forkosta yang Ke 2 serta melaunching Gerakan Sekolah Swasta dengan tema Sekolah Swasta Bergerak, IPM Meningkat di Pancaniti Pendopo Cianjur Selasa, (18/10/2022)

H. Herman Suherman dalam sambutannya mengatakan saya mengucapkan selamat milad yang ke 2 kepada Forkosta dan juga mengucapkan terima kasih yang telah membantu warga masyarakat Kabupaten Cianjur dalam rangka meningkatkan IPM jasa ibu bapa itu sangat besar di masyarakat Cianjur yang telah mengangkat derajat warga masyarakat Kabupaten Cianjur.

“Saya mengucapkan terima kasih bukan hanya swasta islam saja tetapi dari katolik, kristen juga bergabung untuk 1 Visi Misi dalam rangka meningkatkan IPM di Kabupaten Cianjur dan juga mengajak kepada seluruh anggota Forkosta untuk bekerja secara ikhlas,” tuturnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Forkosta Kabupaten Cianjur H. Dede Muharamsyah, Forkopimda Cianjur, para ketua musyawarah kerja Kepala Sekolah Smp Sma dan Smk se Kabupaten Cianjur, Para Ketua Forkosta se Kabupaten Cianjur, para guru dan tamu undangan lainnya.

Disebutkan Ketua Forkosta Kabupaten Cianjur H. Dede Muharamsyah Forum Komunikasi Kepala Sekolah Swasta merupakan bagian tak terpisahkan dari usaha bersama dalam memajukan negara dan bangsa melalui pendidikan.

“Forkosta sebagai media kepala sekolah swasta juga senantiasa turut serta dalam mewujudkan tujuan pendidikan nasional yakni mengembangkan potensi peserta didik agar menjadi manusia yang berilmu dan bertakwa cakap dan bertanggung jawab[cianjurkab/KC.04/net]

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Cianjur Menghadiri Tasyakur Serta Melaunching Gerakan Sekolah Swasta

Trending Now

Iklan

iklan