Iklan

iklan

Bupati H.Herman Suherman Menggelar Pembinaan Kepala Sekolah Dalam Rangka Menindaklanjuti Akselerasi Peningkatan Indeks Pembangunan Manusia [IPM]

Friday, November 11, 2022 | 2:10:00 PM WIB Last Updated 2022-11-15T07:15:50Z

CIANJUR [KC],- Dalam rangka menindaklanjuti akselerasi peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), Pemkab Cianjur melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Cianjur, menggelar Pembinaan Kepala Sekolah, di lingkungan Disdikpora Cianjur, di Gelanggang Genarasi Muda (GGM) Cianjur, jalan Ir. H. Juanda Cianjur, Jumat (11/11/2022).

Dengan tema Inplementasi, peningkatan IPM, acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Cianjur H. Herman Suherman dan diikuti kurang lebih 600 Kepala Sekolah Dasar dari wilayah utara Cianjur.

Herman menuturkan, semua anak lulusan SD di Kabupaten Cianjur wajib untuk melanjutkan ke jenjang SMP, sehinga kedepan tidak ada lagi anak-anak lulusan SD yang menganggur.

“Saya ingin masyarakat Cianjur, usia harapan ingin sekolahnya naik, Cianjur saat ini baru sampai 18 tahun, kita ingin 25 tahun, anak-anak Cianjur harus kuliah, S1,S2.” tuturnya.

Lanjutnya, Herman berpesan agar setiap sekolah wajib mengunjungi orang tua siswa, dan memberitahu kondisi anak-anaknya di sekolah.

“Karena anak-anak itu lebih banyak di rumah daripada di sekolah, jadi orang tua harus tahu kondisi anak-anaknya di sekolah” tutupnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Disdikpora Kabupaten Cianjur, Akib Ibrahim serta tamu undangan lainnya.[cianjur/net 04]

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati H.Herman Suherman Menggelar Pembinaan Kepala Sekolah Dalam Rangka Menindaklanjuti Akselerasi Peningkatan Indeks Pembangunan Manusia [IPM]

Trending Now

Iklan

iklan