Iklan

iklan

Bupati Kabupaten Cianjur Menghadiri Acara Khitan Masal Di Desa Manjur Bungah Pisan

Monday, November 7, 2022 | 1:58:00 PM WIB Last Updated 2022-11-11T07:02:22Z

CIANJUR [KC],- Bupati Cianjur H. Herman Suherman, bersama jajaran pimpinan perangkat daerah, Camat Warungkondang Ali Akbar, Kepala Desa Cikaroya H. Encep Mahmudin, beserta jajaran. Pada kegiatan Desa Manjur bungah pisan, yang dirangkai dengan kegiatan khitanan massal, peresmian lapangan voli manjur serta berbagai macam pelayanan dan penyerahan simbolis . Bertempat di halaman SDN Cikaroya Kecamatan Warungkondang. Senin (07/11/2022).

Bupati mengatakan, tujuan dari Desa Manjur tiada lain ingin silahturahmi dengan warga masyarakat Desa Cikaroya dan kami juga membawa aparat di masing-masing SKPD dengan berbagai pelayanannya.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa peningkatan IPM menjadi tanggung jawab kita Bersama, bukan tanggung pemkab cianjur saja, IPM hanya bisa tercapai dengan kebersamaan kita Pemkab Cianjur dengan seluruh stakeholder dan masyarakat, oleh karenanya Pemerintah Kabupaten Cianjur saat ini sangat konsen melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan IPM, baik dari segi kesehatan, Pendidikan dan daya beli.

“Pendidikan, Kesehatan dan ekonomi atau daya beli menjadi alat ukur pencapaian IPM, dan saat ini IPM di Kabupaten Cianjur masih harus di tingkatkan lagi agar bisa sejajar dengan daerah lain, kalau IPM kita bagus itu berarti masyarakat Cianjur sejahtera,” imbuhnya.[cianjur/net 04]

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Kabupaten Cianjur Menghadiri Acara Khitan Masal Di Desa Manjur Bungah Pisan

Trending Now

Iklan

iklan