CIANJUR,[KC],- Brigade Masjid Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Cianjur melaksanakan kegiatan pendidikan dan latihan dasar, guna mengimplementasikan bakti masyarakat. Kegiatan ini juga diisi dengan terjun langsung ke lapangan membantu masyarakat membersihkan rumah dan Masjid serta bakti sosial bagi yang terkena dampak gempa. Kegiatan diklat ini bertempat di Sekretariat BKPRMI Cianjur, Jumat-Ahad (20-22/01/2023).

Sekretaris Umum BKPRMI Cianjur, Darussalam membuka langsung kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada panitia khususnya komandan brigade BKPRMI.

"Program DPD BKPRMI yakni diklatsar yang dilaksanakan oleh Brigade, terima kasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan tersebut dan sahabat peserta kiranya dapat menjadi mujahid-mujahid yang senantiasa berguna dan berbakti pada masyarakat," tuturnya dalam sambutan upacara pembukaan.

Komandan Brigade BKPRMI Cianjur, Ade Irawan mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 20 peserta. Alhamdulillah kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan target peserta yang terpenuhi untuk daerah Cianjur kota. Sengaja kami batasi, karena sebelumnya kegiatan diklatsar ini sudah dilaksanakan di Cianjur Selatan dengan peserta yang kurang lebih 50 orang.

"Insya Allah kegiatan ini selain materi kebencanaan, ke-BKPRMI-an, juga terjun langsung ke lapangan guna bakti sosial dan pembersihan Masjid yang terkena dampak gempa Cianjur ini," tambahnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Sekretaris BKPRMI Kabupaten Cianjur Sutisna, Humas Protokol BKPRMI, Brimasda BKPRMI dan pengurus BKPRMI lainnya. [KC.05]**

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin | Sekretaris Redaksi : Iman Sulaiman, M.Si | Redaktur Pelaksana : Mustofa | Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, M Fikri, Eris Risdianto, Muhammad Nasrul, Arsy, Intan Permatasari | Produksi TV : Nurholis Mahmud, Winda. | Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Cianjur 089698682683. | PT. MITRA SINERGI INFORMA : Direktur : Asep Moh. Muhsin | Komisaris : Iman Sulaiman, Sari Yulianti

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.