Iklan

iklan

Modal Ratusan Ribu, Rizkinyoan Sukses Bisnis Online Jual Topi Branded Hingga Omset Melejit

Saturday, April 15, 2023 | 5:23:00 PM WIB Last Updated 2023-05-07T10:32:11Z


CIANJUR,[KC], - Pria asal Cianjur bernama Rizki M Fauzi, sukses dalam bisnis online dengan modal awal ratusan ribu rupiah dan beromset cukup fantastis.

Rizkinyoan, seperti yang ia akrab dipanggil, memulai bisnis online-nya dari hobi yang ia miliki, yaitu berjualan topi branded. 

Ia menjual topi impor dari Amerika, dan akhirnya berhasil membesarkan bisnisnya hingga memilih untuk resign dari jabatan manager di perusahaan multinasional demi mengembangkan bisnis tersebut.

Selain aktif di Organisasi Hipmi Jabar, Rizki juga mengelola toko online bernama Fresize. Toko online ini merupakan toko online terbesar khusus topi branded di Indonesia dan satu-satunya yang memiliki lisensi merk ternama dari Amerika sebagai salah satu distributor resmi. 

Fresize tidak hanya menjual produknya untuk customer di Indonesia, tetapi juga sering menjual topi ke luar negeri seperti Singapore, Malaysia, Vietnam, bahkan hingga Colombia.

"Saya sangat konsisten dan disiplin dalam memposting barang jualan saya," kata Rizki. 

Hal tersebut, lanjutnya, membuat bisnis yang digeluti itu, semakin berkembang dan menghasilkan omset yang lebih besar dari waktu ke waktu. 

Selain itu, ia juga senantiasa mencari cara-cara baru untuk memperbaiki strategi pemasarannya agar lebih banyak mendapat perhatian dari para pelanggan.

Bisnis yang sukses ini membuat nama Rizkinyoan semakin dikenal. Ia sering diundang sebagai pembicara dalam acara-acara bisnis, membantu orang-orang yang ingin memulai bisnis online dengan memberikan tips dan trik berharga. 

Tak hanya itu, akun Instagram Fresizeofficial pun menjadi akun yang banyak diikuti oleh orang-orang yang tertarik dengan produk-produk topi branded.

"Saya membuktikan bahwa dengan tekad, kerja keras, dan konsistensi, siapa pun bisa memulai bisnis online dengan modal yang terjangkau dan berhasil menjadi sukses," ucap Rizki.

"Semoga kisah sukses ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk berani memulai bisnis online yang mereka impikan," tutup Rizki.*** [KC05]*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Modal Ratusan Ribu, Rizkinyoan Sukses Bisnis Online Jual Topi Branded Hingga Omset Melejit

Trending Now

Iklan

iklan