Iklan

iklan

DPP Partai Golkar Belum Tentukan Siapa Bakal Calon Gubernur Jabar

Friday, March 2, 2012 | 7:14:00 PM WIB Last Updated 2012-03-02T12:22:20Z
Abu Rizal Bakrie saat memberikan sambutan
pada acara Ramah Tamah Kader Golkar Cianjur
KabarCianjur-Jln. Pangeran Hidayatulloh; Hingga saat ini, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar belum memutuskan siapa figur yang akan diusung sebagai bakal calon Gubenur Jawa Barat pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2013 nanti. Saat ini DPP Golkar baru sebatas menggalang bakal calon.
Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan, hingga saat ini DPP Golkar belum memutuskan siapakan bakal calon yang akan diusung dalam Pilgub Jabar 2013 mendatang. Keputusan siapa bakal calon yang akan diusung Partai Golkar harus mengacu pada petunjuk pelaksanaan(juklak) maupun petunjuk teknis (juknis) Partai Golkar.
"Saat ini kita masih menggalang figur-figur bakal calon yang akan disusung dalam Pilgub Jabar 2012 nanti. Dengan demikian hingga saat ini belum ada keputusan resmi," kata Ical, sapaan akrab Aburizal Bakrie di kantor redaksi salah satu surat kabar harian di Cianjur, Jumat (2/3).
Pihaknya juga belum bisa menentukan apakah dalam Pilgub Jabar 2013 nanti Partai Golkar akan mengusung calon Gubernur dan akil Gubernur. Hanya saja kemungkinan tersebut menurut Ical masih sangat terbuka.
"Sebenarnya Partai Golkar di Jabar bisa saja mencalonkan tanpa kualisi dengan partai lain. Kalaupun nanti kualisi sifatnya partai lain itu sebagai pendukung. Tidak berbeda seperti yang dilakukan oleh SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) pada Pemilu 2009 lalu," tegasnya.
Terkait dengan persiapan menhelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2014, Ical mengharapakan semua kader Partai Golkar harus bekerja keras agar bisa semakin dikenal luas oleh masyarakat. Apalagi kalau melihat sejak tahun 2010 lalu, telah dicanangkan sebagai program kerja nasional.
"Kita harapkan popularitas Partai Golkar bisa terus semakin meningkat," katanya (KC-02)***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPP Partai Golkar Belum Tentukan Siapa Bakal Calon Gubernur Jabar

Trending Now

Iklan

iklan