HEADLINE
---
deskripsi gambar

Bikers Brotherhood Motor Club Cianjur Ajak Berbuat Positif



CIANJUR, (KC).- Aksi anarkis yang menjurus kriminalitas yang belakangan terjadi dan dilakukan oleh berandalan bermotor sangat meresahkan masyarakat Cianjur. Berangkat dari hal tersebut Bikers Brotherhood Motor Club Cianjur mengajak pencinta motor, meskipun beda atribut untuk berbuat sesuatu yang bertujuan positif.

"Jangan sampai di Cianjur ada kelompok gerombolan anarkis. Kejadian yang lalu sudah sedemikian meresahkan masyarakat. Ada beberapa masyarakat yang tidak tahu apa-apa menjadi korban aksi brutal brandal motor. Kita siap bantu aparat penegak hukum memberantasnya," tegas Ivan Bombom, Punggawa Bikers Brotherhood Motor Club Cianjur diamini Budi Uwox dan Boni Asten, punggawa lainnya.

Ivan mengaku, saat ini terus berupaya menjalin koordinasi dan silaturahmi dengan club-club motor lainnya di Cianjur. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian club-club motor terhadap kondusivitas di Cianjur. 
"Kami ingin para penghobi otomotif, bisa menyalurkan hobi mereka ke arah positif. Misalnya mengikuti kejuaraan-kejuaran balap, seperti grass track atau jenis kejuaraan otomotif lainnya. Dengan begitu akan terbentuk generasi muda mandiri karena di arahkan ke hal-hal positif. Pencarian jati diri tidak perlu dilakukan dengan menunjukan eksistensinya seperti aksi-aksi anarkistis," tukasnya.

Menurutnya, aksi meresahkan itu murni ulah gerombolan bermotor, sebab mereka tidak membawa bendera atau nama club motor. Namun demikian tindakanya memicu keributan, bahkan imbasnya saling tuduh, banyak club yang menjadi kena tudingan, padahal tidak melakukan anarkis. "Makanya kita sepakat club-club motor akan ada pembuktian melalui aksi damai untuk Cianjur kondusif," tutup Ivan (KC-02)**.
Also Read:
Post a Comment
Close Ads