HEADLINE
---
deskripsi gambar

Kapolres Deteksi Imigran Gelap Sejak Tiga Bulan Silam



CIANJUR, (KC).- Tertangkapnya 28 imigran gelap dari Pantai Cisela Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur, Minggu (19/8/2012) ternyata sudah di endus oleh aparat Kepolisian Resort Cianjur sejak tiga bulan lalu.

Sehingga pihak kepolisian dan TNI selalu mengintensifkan petugas patroli yang ada dipesisir pantai utamanya di Pantai Jayanti Cisela Cidaun dan pantai Apra Sindangbarang.

"Kita monetor terus indikasi adanya penyelundupan imigran gelap ini selama tiga bulan terakhir. Kita lakukan peningkatan patroi disepanjang pesisir pantai," kata Kapolres Cianjur AKBP Agustri Heryanto.

Menurut Agustri, pengawasan terhadap kemungkinan bakal adanya dugaan penyelundupan imigran gelap memang sudah dilakukan jauh-jauh hari.

"Ini menjadi salah satu prioritas kita untuk mengawasa daerah pesisir pantai yang rentan terjadi aksi penyelundupan, karena luas pesisir pantai yang cukup berpotesi terjadinya aksi penyelundupan," katanya.

Sebelumnya diberitakan, 28 imigran ditangkap saat akan menyelundup ke Pulau Christmas Australia dari Pantai Cisela Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur. Aksi para imigran gelap itu akhirnya harus terhenti setelah aparat kepolisian dan TNI berhasil menangkapnya (KC-02/Net)**.
Also Read:
Post a Comment
Close Ads