HEADLINE
---
deskripsi gambar

Sakit, Sekda Tidak Masuk Pada Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran

CIANJUR, (KC).- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur, Bacrudin Ali tidak masuk kantor pada hari pertama masuk kerja bagi pegawai di lingkungan Pemkab Cianjur, Kamis (23/8/2012).  Ketidakhadiran Sekda tersebut bukan tanpa alasan, karena pada saat yang bersamaan dia tengah terbaring sakit di Rumah Sakit Rajawali Bandung.

Belum diketahui persis sejak kapan Sekda masuk rumah sakit, namun dipastikan pelayanan selama yang bersangkutan tidak masuk tidak akan terganggu. "Kapan masuk rumah sakitnya saya belum tahu, saya baru hari ini dapat kabar kalau pak Sekda sedang sakit dan dirawat dirumah sakit di Bandung," kata Wakil Bupati Cianjur, H. Suranto, Kamis (23/8/2012).

Meski Sekda tidak masuk kerja, menurut Wabub tidak sampai mengganggu pekerjaan. Karena fungsi Sekda sebagai pengendali internal. "Saya rasa tidak akan sampai mengganggu pekerjaan, semuanya sudah ada bagianya masing-masing," kata Wabub.

Sementara itu pada hari pertama masuk kerja dilingkungan Pemkab Cianjur, tingkat kehadiran para pegawai mencapai 90 % lebih. Tingkat kehadiran tersebut diketahui setelah Wakil Bupati Cianjur, H. Suranto melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang melakukan pelayanan kepada masyarakat (KC-02)**.

Also Read:
Post a Comment
Close Ads