HEADLINE
---
deskripsi gambar

Warga Kampung Babakan Digegerkan Mayat Wanita yang diduga Korban Pembunuhan



CIANJUR,(KC),- Warga Kampung Babakan, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Cianjur, Jabar, Senin, digegerkan dengan temuan mayat wanita. Korban yang ditemukan di rumah kontrakan itu diduga korban pembunuhan.

Saat ditemukan, sekujur tubuh korban bernama Een (45) tersebut penuh dengan luka. Seorang saksi mata Misbach (17), menuturkan peristiwa pembunuhan Een alias Bunda diperkirakan terjadi pada pukul empat dini hari. Namun, warga baru mengetahuinya menjelang siang hari.

"Salah seorang warga sempat mendengar teriakan korban sebelum imsak, tapi warga waktu tidak menaruh curiga. Ketika siang menjelang, barulah warga merasa curiga," ucap Misbach.

Kapolres Cianjur, AKBP Agustri Heryanto, mengatakan pihaknya langsung melakukan olah TKP. Pihaknya masih melakukan identifikasi dan penyelidikan terkait motif dan pelaku pembunuhan tersebut.

"Korban meninggal dengan tiga luka sabetan golok di leher, kepala dan punggung. Diduga korban dihabisi dengan senjata tajam. Kami mengamankan dua bilah golok di TKP," tandas Agustri.(KC.09)
Also Read:
Post a Comment
Close Ads