HEADLINE
---
deskripsi gambar

Bupati Cianjur H. Tjetjep Muchtar Soleh: Indeks Pendidikan, indeks Kesehatan Dan Indeks Daya Beli Menunjukan Peningkatan



Bupati Cianjur H. Tjetjep Muchtar Soleh halal bilhalal
CIANJUR, (KC).- Upaya perbaikan derajat kesehatan di Kabupaten Cianjur, ditunjukkan oleh meningkatnya indeks kesehatan dalam indeks pembangunan manusia (IPM) dari tahun ke tahun.
Berdasarkan evaluasi terhadap capaian hasil pembangunan daerah Kabupaten Cianjur, indeks pendidikan, indeks kesehatan dan indeks daya beli menunjukan peningkatan.

Demikian diungkapkan BUpati Cianjur, H.Tjetjep Muchtar Soleh,menghadiri Halal Bilhalal Petugas lapangan Keluarga Berencana Kabupaten Cianjur Senin, (03/09/12) di Gedung Bale Rancage Jalan Siliwangi Cianjur. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKBPP) Kabupaten Cianjur Rahmat Chotimin serta undangan lainya.

Menurut bupati, program kesehatan yang ingin dicapai dalam mengimplemetasikan salah satu misi Kabupaten Cianjur yaitu meningkatkan ketersediaan dan keterjangkauan pelayanan kesehatan yang bermutu.

"Kita ingin adanya peningkatan sarana dan prasarana pelayanan kesehatan, pemetaan distribusi dan peningkatan mutu tenaga kesehatan, peningkatan program Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), peningkatan cakupan program penjaminan kesehatan masyarakat," kata orang nomor satu di Cianjur itu.

Bupati mengharapkan, dengan diselenggarakannya kegiatan halal bilhalal antara Petugas Lapangan Keluarga Berencana dapat menjadi motivasi bagi upaya menggalakkan kembali pembangunan program keluarga berencana guna tercapainya masyarakat Cianjur yang lebih sejahtera dan berakhlakul karimah (KC-02)**.
Also Read:
Post a Comment
Close Ads