Iklan

iklan

Ha.. Irvan Rivano Muchtar Mau Hjrah Ke Partai Lain?

Tuesday, September 18, 2012 | 5:43:00 AM WIB Last Updated 2012-09-17T22:45:47Z
Irvan Rivano Muchtar
CIANJUR, (KC).- Anggota Komisi I DPRD Cianjur dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (FPPP) Irvan Rivano Muchtar di kabarkan santer akan hijrah ke partai lain dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014 mendatang. Sejumlah partai seperti Demokrat dan Gerindra disebut-sebut akan menjadi 'pelabuhan' bagi anak Bupati Cianjur H. Tjetjep Muchtar Soleh.

Namun demikian saat dikonfirmasi kepada yang bersangkutan seusai mengukuhkan pengurus Karangtaruna Desa di Kecamatan Cugenang, Senin (17/9/2012) Irvan tidak secara tegas menjawab ia atau tidak mengenai kabar rencana hijrahnyadari partai yang telah membesarkan namanya ke partai lain dalam Pileg 2014. Irvan hanya berkilah bahwa sampai saat ini di PPP belum ada formulir pendaftaran. Demikian juga di Gerindra dan Partai Demokrat.

"Sampai saat ini ketiganya (PPP, Partai Gerindra dan Partai Demokrat) belum ada yang meberikan formulir. Untuk PPP baru pada bulan Januari mendatang. Bagusnya partai mana?, yang penting jadi khan," kata Irvan sambil berjalan menuju kendaraanya (KC-02)**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ha.. Irvan Rivano Muchtar Mau Hjrah Ke Partai Lain?

Trending Now

Iklan

iklan