HEADLINE
---
deskripsi gambar

Wabub Suranto Lepas Calon Jemaah Haji Cianjur

Wakil Bupati Cianjur, H. Suranto melepas calon jamaah haji asal Cianjur
CIANJUR, (KC).- Wakil Bupati Cianjur, H. Suranto melepas rombongan calon jamaah haji Kabupaten Cianjur yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 58 dari gedung dakwah Jalan Raya Bandung, Sadewata, Kecamatan Karangtengah, Senin (8/10/2012) sore. Dengan demikian sudah dua kloter calon jamaah haji yang sudah berangkat yakni kloter 16 dan kloter 58. Tinggal satu kloter lagi yakni kloter 76 yang akan diberangkatkan pada tanggal 15 oktober 2012 mendatang.

"Saya doakan kepada semua calon jemaah haji yang akan berangkat menjalankan ibadah haji semoga lancar diperjalanan dan selamat sampai tujuan serta kembali dalam keadaan sehat walafiat dan menjadi haji yang mabrur. Jagalah kesehatan agar stamina fisik tetap terjaga untuk melakukan berbagai ketentuan syarat haji, hati-hati dalam mengkonsumsi makanan dan minuman untuk selalu teliti dalam memilih kualitas makanan dan minuman agar terhindar dari penyakit," pesan Suranto.

Suranto juga mengharapkan agar para calon jamaah haji mendoaakn Cianjur agar selalu kondusif aman dan tentram. "Doakan Cianjur agar selalu menjadi daerah yang kondusif dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," katanya

Berdasarkan SK Gubernur Jawa Barat, Kabupaten Cianjur mendapatkan jatah kuota calon jemaah haji sebesar 1.326 orang sedangkan yang akan berangkat terdiri dari 643 jemaah laki – laki dan 674  jemaah perempuan. Berdasakan usia yang berasngkat melaksankan ibadah haji di Kabupaten Cianjur ada calon jemaah haji yang berusia  mencapai umur 92 tahun dan paling muda 18 tahun asal Kecamatan Cilaku.

Pemberangkatan calon jamaah haji asal Kabupaten Cianjur terbagi dalam 3 kloter yaitu kloter 16, kloter 58 dan kloter 82. Pemberangkatan pertama yaitu Kloter 16  sejumlah  450 orang yang terdiri dari 444 jemaah dan 6 petugas, pemberangkatan ke dua yaitu kloter 58 sejumlah  449 orang yang terdiri dari 443 jemaah dan 6 petugas dan kloter terakhir adalah pemberangkatan kloter 76 yang akan diberangkatkan pada tanggal 15 oktober 2012 yang berjumlah 392 orang yang terdiri dari 386 jamaah dan 6 orang petugas (KC-02)**.
Also Read:
Post a Comment
Close Ads