Iklan

iklan

Wakil Bupati Cianjur Suranto Serahkan SIMB Pembangunan Mako Brimob ke Kapolda Jabar

Monday, May 13, 2013 | 5:30:00 AM WIB Last Updated 2013-05-12T22:30:42Z
CIANJUR, (KC).- Wakil Bupati Cianjur H. Suranto secara resmi menyerahkan berkas Surat Ijin Mendirikan Bangunan (SIMB) Mako Den Brimob Cipanas T 800 kepada Kapolda Jawa Barat Irjen Pol H. Tubagus Anis Angkawijaya, Minggu (12/5/2013) disela peletakan batu pertama pembangunan Mako Den Brimob Cipanas T 800.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Cianjur, H. Suranto menyampaikan bahwa kemitraan antara pemerintah Kabupaten Cianjur dengan Brimob harus terus sejalan diantaranya dengan memberikan jalinan kerjasama yang baik demi mewujudkan rasa kebersamaan serta saling memiliki dalam mendukung proses pembangunan di Kabupaten Cianjur.

Sikap professional Brimob Cipanas dalam menciptakan rasa aman warga masyarakat Cianjur dan sekitarnya, sangat diharapkan dan itu pasti bisa dilakukan karena keberadaan Brimob di Cipanas sangat membantu," kata Suranto.

Suranto mengharapkan, dengan dimulainya pembangunan Mako Den Brimob Cipanas T 800 ini bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan yang diharapkan. Selain itu para anggota kesatuan Brimob bisa merasakan manfaatnya dengan adanya pembangunan.

"Tentunya pembangunan Mako Brimob Cipanas ini harus bisa bermanfaat bagi para anggota polisi khususnya anggota Brimob. Karena tentunya dengan adanya Mako Brimob yang lebih representatif motivasi kerja juga akan berpengaruh dan mengalami peningkatan," katanya (KC-02)**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Cianjur Suranto Serahkan SIMB Pembangunan Mako Brimob ke Kapolda Jabar

Trending Now

Iklan

iklan