Iklan

iklan

801 Mahasiwa Unusr KKN di 6 Wilayah Kecamatan

Friday, June 7, 2013 | 7:32:00 PM WIB Last Updated 2013-06-07T12:32:45Z
CIANJUR, [KC].- Sebanyak 801 mahasiswa Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang berlangsung sejak Jum'at (7/6/2013) hingga 40 hari kedepan. Mereka melakukan KKN diwilayah Kec. Pacet, Gekbrong, Warung kondang, Cilaku, Cibeber dan Ciranjang.

Ratusan mahasiswa Unsur yang berasal dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Hukum, Tekhnik, Pertanian dan Agama Islam itu dilepas oleh Asda I (Bidang Pemerintahan) Setda Cianjur Sudrajat Laksana mewakili Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh yang berhalangan hadir.

Pada kesempatan tersebut Sudrajat Laksana mengatakan, KKN adalah bagian dari Tridharma perguruan tinggi dan merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat. Dengan diadakan KKN ini mahasiswa harus menjadi motivator dan teladan bagi masyarakat sehingga semua potensi masyarakat dan sumber daya manusianya dapat ditingkatkan di berbagai sektor untuk mewujudkan masyarakat Cianjur yang lebih sejahtera dan berakhlakulkarimah.

Sementara itu ketua panitia KKN Unsur DR. Hj. Iis Ristiani, menyampaikan diadakannya kegiatan KKN bertujuan memberikan pengalaman belajar agar setiap mahasiswa mampu berintegrasi dengan lingkungan masyarakat sekitar secara langsung, serta belajar memahami, menganalisis dan membantu pemecahan masalah masalah pembangunan dilingkungan masyarakat maupun pemerintahan daerah yang sedang dihadapi [KC-02]**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 801 Mahasiwa Unusr KKN di 6 Wilayah Kecamatan

Trending Now

Iklan

iklan