Iklan

iklan

DPC Demokrat Cianjur Gelar Istighosah dan Berikan Santunan ke Anak Yatim

Saturday, January 18, 2014 | 5:40:00 AM WIB Last Updated 2014-01-17T22:40:50Z
CIANJUR, [KC].- Berbagai cara dilakukan partai politik (Parpol) untuk  mencari simpati masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Cianjur. Partai besutan Susila Bambang Yudhoyono itu, Kamis (16/1) malam menggelar istighosah dengan menghadirkan puluhn masyarakat di Sekretariatan DPC PD Jalan  Raya Cugenang Nomor 20  Kampung Gunung Lanjung Desa Cijedil Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

Hadir pada kesempatan tersebut Bendahara  Lima DPD PD Jawa Barat yang juga Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat wilayah Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, H Irvan Rivano Muchtar, Sekretaris DPC PD Cianjur, H Gatot Subroto yang juga Ketua DPRD Cianjur. Ketua Fraksi Demokrat DPRD Cianjur, Yadi Mulyadi, para caleg, kader, simpatisan dan masyarakat di wilayah Cugenang.

Sekretaris DPC Demokrat Cianjur, H Gatot Subroto didampingi Ketua Fraksi Demokrat, Yadi Mulyadi mengatakan, pelaksanaan istighosah sebagai bentuk rasa syukur dan juga sekalian dalam rangka Mulid Nabi Nabi Muhammad SAW. Dikatakan Gatot, pelaksanaan istighosah juga dilaksanakan secara serentak di DPC se Jabar.

"Istighosah itu salah satu bentuk do'a, mudah-mudahan dalam menyongsong Pemilu 9 April mendatang kita semua bisa melaksanakan hajat lima tahunan itu secara baik dan benar. Mudah-mudahan juga demokrat selalu dekat dengan rakyat dan bermanfaat bagi masyarakat banyak," katanya.

Sementara itu, Wakil Bendahara Lima DPD Demokrat Jabar  H Irvan Rivano Muchtar, memaparkan, acara istighosah merupakan lanjutan dari pertemuan  temu kader DPD Jabar se Jabar di Hotel Palace Cipanas Cianjur beberapa pekan lalu. Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum Demokrat SBY mengintruksikan kepada DPD dan DPC, PAC se Indonesia untuk melaksanakan istighosah sebelum melaksanakan Pileg 9 April mendatang.

"Dengan adanya intruksi dari ketua umum, kami dari DPD menindaklanjuti dengan melaksanakan istighosah di DPD, DPC-DPC termasuk di DPC Cianjur," paparnya.

Dikatak Irvan,  sebelum perhelatan politik  dimulai setiap kader Demokrat harus  bermunajat kepada Allah SWT, dan  mengenali dan menginropeksi diri. Artinya,  mengenali lawan dan memahani medan peperangan sehingga tahun poltik tahun 2014 ini Demokrat mendapatlken kejayaan yang barokah bukan kekuasaan yang serakah. "Kami berharap semua calon legislatif dapat berjuang secara optimal, dan berdoa secara maksimal, untuk kemenangan Partai Demokrat," tegasnya.

Sementara itu, istighosan tersebut dipimpin Habib Habib Alaydrus.  Diawali pembacaan tarkib, surat an nassar dan doa-doa khusus. Acara berjalan dengan khidmat dan khusyuk. Sedangkan tausiah diisi oleh Ust. Aceng dari Pondok Pesantren Al-Ujlah. Sebagai penutup, dilaksanakan  santunan kepada  anak-anak yatim piatu [KC-02]***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC Demokrat Cianjur Gelar Istighosah dan Berikan Santunan ke Anak Yatim

Trending Now

Iklan

iklan