Iklan

iklan

Bupati Minta Agar Wabup Tidak Mundur

Monday, March 3, 2014 | 9:56:00 PM WIB Last Updated 2014-03-04T10:35:49Z
Wabup Cianjur Lakukan Donor
CIANJUR, [KC].- Menanggapi penjelasan Wakil Bupati Suranto kepara wartawan, Bupati Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh, meminta Wakil Bupati untuk tidak mundur dari jabatannya. Karena masa tugasnya tinggal dua tahun lagi karena Pemilukada akan dilangsungkan pada tahun 2015 mendatang.

"Saya rasa kalau benar pak wabub mundur itu kagok, karena Pemilukada juga tinggal sebentar lagi. Janganlah," kata Tjetjep saat dikonfirmasi terpisah.

Kalaupun dalam perjalanan ada kesalah pahaman dengan wabup itu merupakan hal yang wajar sebagai manusia terutama jika berkaitan dengan persoalan mutasi. Sebab berdasarkan pengalaman pada periode sebelumnya, persoalan mutasi merupakan penyebab keretakan antara dia dan wabup sebelum Suranto.

"Saya itu belajar dari pengalaman setelah memimpin lima tahun sebelumnya. Selama itu pejabat terkotak-kotak atau kubu-kubuan, ada tiga kubu. Makanya masalah mutasi itu kita satukan kewenangannya di bupati," jelasnya.

Pihaknya berharap, niat wabub untuk mundur itu tidak menjadi kenyataan. Kalau ada persoalan mengenai kedinasan bisa dikomunikasikan. "Saya itu sebetulnya gampang, saya itu orang baik selaku anak buah datang aja ngomong. Datanglah asal jangan membawa egonya. Kalau begitu saya jadi lebih sayang dan bahkan bisa saya berikan lebih dari itu," ujar Tjetjep [KC-02]***.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Minta Agar Wabup Tidak Mundur

Trending Now

Iklan

iklan