Iklan

iklan

Irvan Programkan Insentif Rakyat Miskin, Targetkan Rakyat Sejahtera

Monday, August 3, 2015 | 9:22:00 PM WIB Last Updated 2015-08-03T15:08:33Z
CIANJUR, [KC].- Calon Bupati Cianjur periode 2016-2021 yang diusung tiga partai politik (parpol) koalisi yakni Golkar, PKB dan PBB, H Irvan Rivano Muchtar atau yang biasa disapa Kang Irvan, punya harapan tersendiri kepada rakyat Cianjur. Irvan  ingin rakyat  Cianjur  sejahtera.

Irvan sadar, setiap keluarga atau rakyat memiliki permasalahan masing-masing. Irvan berharap, setiap keluarga untuk saling berbagi dan mencari solusi bersama menghadapi setiap masalah.

"Tiap-tiap keluarga punya kesusahan masing-masing, makanya tiap keluarga harus punya tempat untuk berbagi. Untuk bercerita apa kesulitannya supaya bisa bantu mereka," ujar Irvan,  saat pertemuan tokoh di Cikalongkulon, Senin (3/8/2015).

Ketua Karangtaruna Kabupaten Cianjur ini  berencana akan memberikan insentif rakyat miskin (IRM), untuk rakyat di tiap ke RT an. Insentif ini  diperuntukan bagi  kalangan kurang mampu."Makanya kita bantu masyarakat  supaya sejahtera,” paparnya.

Irvan  juga akan memaksimalkan peran kepala desa, rukun tetangga (RT) dan rukun warga (RW) untuk membantu keluarga kurang mampu. Irvan  mengungkapkan, tujuan utama dirinya mencalonkan sebagai calon  bupati Cianjur melalui Pilkada 9 Desember mendatang  untuk rakyat Cianjur agar  hidup sejahtera. "Semua rakyat  Cianjur, perutnya penuh,  dompetnya juga penuh, serta iman-nya penuh" katanya [KC-02/dak]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Irvan Programkan Insentif Rakyat Miskin, Targetkan Rakyat Sejahtera

Trending Now

Iklan

iklan