Iklan

iklan

Suranto Sambangi Massa PKS di Assakinah

Monday, August 24, 2015 | 7:23:00 AM WIB Last Updated 2015-08-25T08:43:13Z
CIANJUR, [KC].- Momentum halal bil halal harus kita jadikan sebagai bentuk syukur kita pada Allah SWT, dimana tali silaturahmi akan berjalan seiring dengan kerukunan dan keutuhan kita sebagai umat muslim yang senantiasa menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan.

Demikian dikatakan Wakil Bupati Cianjur H. Suranto, damping Hj. Mien Suranto, saat menghadiri undangan acara Halal bil Halal keluarga besar DPD PKS Kabupaten Cianjur yang diselenggarakan di gedung As-Sakinnah jalan KH. Abdullah bin Nuh Cianjur kemarin.

Dikatakan Suranto, pembangunan di kabupaten Cianjur, akan terasa berjalan dan berkembang seiring juga dukungan keluarga besar PKS dalam memberikan kontribusi sebagai partai ke 3 terbesar.

"Ini membuktikan bahwa kekuatan rakyatlah yang senantiasa dapat mewujudkan perkembangan pembangunan di Kabupaten Cianjur," kata Suranto yang juga akan maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Caianjur tahun 2015 ini.

Pihaknya berharap, keutuhan juga kebersamaan warga dengan pemerintah selalu tercipta dengan baik demi kemajuan Cianjur untuk masyarakat yang lebih berakhlakul karimah.

Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur Teguh Agung mengungkapkan, halal bil halal ini terselenggara berkat seluruh lapisan keluarga besar PKS dari seluruh wilayah se-Kabupaten Cianjur serta berharap peran PKS untuk Cianjur dalam mewujudkan harapan dan cita-cita warga masyarakat untuk Cianjur lebih maju bisa terwujud.

Hadir dalam acara tersebut di antaranya anggota DPR dan DPRD dari PKS, para ketua DPD Demokrat, PDIP, Gerindra, dan Hanura. Hadir juga Ketua LVRI Cianjur, tokoh agama serta tamu undangan lainnya [KC-02/hms]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suranto Sambangi Massa PKS di Assakinah

Trending Now

Iklan

iklan