Iklan

iklan

Ade Barkah: Waspada Kecurangan di Masa Tenang

Saturday, December 5, 2015 | 6:43:00 AM WIB Last Updated 2015-12-05T06:39:31Z
CIANJUR, [KC].- Ketua Tim Pemenangan Beriman  Ade Barkah Surahman, mengajak semua pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar – Herman Suherman (Beriman), untuk mengawal proses pencoblosan hingga penghitungan mulai dari TPS hingga kabupaten.

“Semua harus menyukseskan Pilkada ini dengan baik,dan partisipasi politik pada Pilkada tahun ini tinggi. Untuk berjalan dengan baik dan jujur, maka kita harus mengawal proses pencoblosan, penghitungan mulai dari TPS hingga rekapitulasi di tingkat kabupaten. Awasi kecurangan selama masa tenang dan pencoblosan nanti, dan mari kita kawal pemilu ini berlangsung demokratis,” kata Ade Barkah.

Menurutnya, kewaspadaan harus dilakukan oleh setiap relawan dan kader partai pendukung Beriman di setiap desa atau TPS. Karena dengan kewaspadaan ini, bisa mencegah dari tindak kecurangan yang akan dilakukan pihak-pihak yang tidak diinginkan.

“Masa tenang harus dijaga sehingga situasi berjalan kondusif. Kita juga akan membantu untuk mematuhi ayuran KPU untuk menurunkan alat peraga,” tukasnya.

Selain itu, Ade Barkah juga mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung juga petugas keamanan baik dari kepolisian dan TNI yang telah menjaga situasi Cianjur berlangsung aman selama masa kampanye [KC-02/dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ade Barkah: Waspada Kecurangan di Masa Tenang

Trending Now

Iklan

iklan