Iklan

iklan

Paman Oki Dukung BERIMAN

Tuesday, December 1, 2015 | 6:27:00 AM WIB Last Updated 2015-11-30T23:35:20Z

CIANJUR, [KC].- Ferry, paman calon Wakil Bupati Cianjur Aldwin Rahadian, melabuhkan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar - Herman Suherman (Beriman). Dukungan itu diberikan Ferry bersama warga Perum Hegarmanah Karangtengah saat bertandang ke kediaman Irvan Rivano Muhchar di Ciherang Karangtengah beberapa hari lalu.

Kang Ferry panggilan akrabnya  mengatakan, kedatangan mereka untuk mendengarkan langsung program yang akan dijalankan pasangan Beriman ketika terpilih nanti.  Setelah mendengarkan, Ferry langsung menyampaikan sikap dukungan kepada pasangan nomor urut 2 ini.

"Setelah mendengarkan secara langsung,  alhamdulillah semakin yakin bahwa paslon 2 ini memiliki visi dan misi yang lebih jelas dan lebih nyata untuk masyarakat Cianjur," paparnya.

Paska memberikan dukungan kepada pasangan Beriman, Ferry menambahkan,  dia dan warga Perum Hegarmanah, akan memaksimalkan pemenangan dengan menargetkan kemenangan 80 persen di Perum Hegarmanah," tegasnya.

Sementara itu, calon Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar mengucapkan terima kasih, kepada tokoh masyarakat Perum Hegarmanah, Kang Ferry, yang telah memberikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 2. "Dukungan ini menjadi energi  baru untuk kemenangan Beriman," tegasnya.

Irvan menambahkan, pendukung Beriman di 32 kecamatan sudah bergerak untuk memenangkan IRM-Herman. Mereka bergerak dengan cara menawarkan berbagai program untuk lima tahun mendatang. "Program kami yang ditawarkan untuk Cianjur lebih maju dan agamis," imbuhnya [KC-02/dak]**

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paman Oki Dukung BERIMAN

Trending Now

Iklan

iklan