Iklan

iklan

Polda Jabarpun Ikut Amankan Rapat Pleno Terbuka KPU CIanjur

Friday, January 22, 2016 | 10:14:00 PM WIB Last Updated 2016-01-22T15:14:14Z
CIANJUR,  [KC].- Untuk mengamankan jalannya rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih peserta pemilihan tahun 2015, ribuan personel aparat gabungan diterjunkan. Aparat tersebut diterjunkan disejumlah titik dan objek fital.

Kabag Ops Polres Cianjur Kompol Hilman mengungkapkan, aparat gabungan yang diterjunkan untuk mengamankan rapat pleno terbuka KPU Cianjur tersebut terdiri dari
2 SSK PH Brimob Polda Jabar, 1 SSK Dalmas Polda Jabar, 2 SSK Gabungan Polres dan Polsek, dan 1 SSK TNI.

"Mereka kita tempatkan disejumlKantor Panwas, Pemda dan titik lainnya yang merupakan objek fital. Kita ingin pelaksanaan rapat pleno ini berjalan aman kondusif sesuai yang kita harapkan," kata Hilman saat ditemui didepan kantor KPU Cianjur.

Disinggung mengenai penutupan arus lalu lintas selama jalannya rapat pleno, pihaknya membantahnya. Penutupan arus lalu lintas didepan kantor KPU tersebut hanya sementara selama dilaksanakan apel kesiapan.

"Kita tidak menutup arus lalin, ini hanya sementara. Kasihan masyarakat yang melintas, bisa terganggu. Kita buka seperti biasa," paparnya  [KC-02]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polda Jabarpun Ikut Amankan Rapat Pleno Terbuka KPU CIanjur

Trending Now

Iklan

iklan