Iklan

iklan

Tinjau Lokasi Pergeseran Tanah, Haji Herman Jumatan dan Traktir Jajanan Warga

Admin
Friday, January 10, 2020 | 2:41:00 PM WIB Last Updated 2020-01-10T08:03:42Z

CIANJUR,[KC],- Plt. Bupati Cianjur Haji Herman Suherman melaksanakan Salat Jumat bersama warga di lokasi yang terdampak pergeseran tanah di Kampung Cibadak, Desa Sukamahi, Sukaresmi, Cianjur, Jumat (10/1).

Dalam tinjauan ini, Haji Herman yang didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Cianjur Dedi Supriyadi, Camat Desa Sukaresmi, dan Kepala Desa Sukamahi juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan logistik persiapan bencana kepada warga.

VIDEO :  Bupati Cianjur Ngabaso di SDN Ibu Dewi 2

"Saya ucapkan terima kasih untuk semua pihak yang sigap mengevakuasi warga. BPBD, aparat desa, Remaja Tanggap Bencana (Retana), Tim Kampung Siaga Bencana,  semuanya kooperatif mencegah dampak bencana meluas," kata Haji Herman.

Ia juga menyempatkan diri memberikan sedikit imbauan ke warga sekitar untuk lebih berhati-hati dan selalu siap jika ada peringatan bencana dari pihak yang berwajib.


Plt Bupati Cianjur Herman Suherman melaksanakan sholat jumat dilanjutkan traktir jajanan warga

Disela-sela kunjungannya ke rumah warga, Haji Herman juga sempat menyapa beberapa pedagang keliling sekitar dan membeli semua barang dagangan mereka untuk dibagikan. "Ya, menghibur warga sedikit," kata Haji Herman yang disambut keceriaan warga yang mengambil traktiran tersebut. [KC.08]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tinjau Lokasi Pergeseran Tanah, Haji Herman Jumatan dan Traktir Jajanan Warga

Trending Now

Iklan

iklan