Iklan

iklan

Bantuan Sembako Tahap 2 dari Pemkab Cianjur Segera Didistribusikan

Admin
Friday, May 15, 2020 | 2:59:00 PM WIB Last Updated 2020-05-15T08:00:20Z
CIANJUR,[KC],- Bantuan sosial bahan pangan dari Pemkab Cianjur tahap ke 2 akan segera didistribusikan. Jumlahnya 102.119 paket,  berisi ; beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, mie instan 10 bungkus, terigu 1 kg, dan Sarden 5 kaleng.

Lewat video conference kepada para camat, Jumat (15/5), Plt Bupati H. Herman Suherman berpesan agar bantuan bisa tepat sasaran.

" Kita sama-sama sudah mendata warga di masing masing kecamatan yang belum menerima bantuan dari manapun. Itu yang menjadi target kita,"  kata H. Herman.

"Tolong di cek sampai ke desa dan RT/RW, jangan sampai ada masyarakat Cianjur yang tidak bisa makan," imbuhnya.

Pendataan dan pemantauan menjadi sangat penting agar bantuan tidak bertumpuk dengan program bantuan lain, sementara masih banyak masyarakat lain yang butuh, namun belum mendapatkan bantuan.

" Tidak boleh dobel, jangan sampai overlapping dengan bantuan lain, " ungkapnya

Untuk pendistribusiannya, Herman meminta camat berkoordinasi dengan Kapolsek dan Danramil untuk membantu kelancaran dan keamanan proses distribusi.

" Tolong jangan sampai menimbulkan kerumunan, antarkan saja ke rumah-rumah, dan tetap lakukan sesuai protokol kesehatan," ujar H.Herman.

Sebelumnya Pemkab Cianjur sudah membagikan bantuan tahap pertama sebanyak 6.500 paket yang dibagikan bulan Maret lalu. [KC.08]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bantuan Sembako Tahap 2 dari Pemkab Cianjur Segera Didistribusikan

Trending Now

Iklan

iklan