HEADLINE
---
deskripsi gambar

Indonesia U-17 Menahan Imbang Panama di Piala Dunia U-17

 

CIANJUR [KC],- Timnas Indonesia U-17 menunjukkan reaksi positif setelah kalah dari Inggris pada pertandingan pertama Piala Dunia U-17 2023. Garuda Muda meraih hasil imbang 1-1 melawan Panama pada pertandingan kedua grup A.

Indonesia unggul lebih dulu melalui gol Muhammad Rafli, namun Panama berhasil menyamakan kedudukan melalui gol José Luis Rodríguez.

Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti mengaku puas dengan hasil imbang tersebut. Ia menilai anak asuhnya bermain lebih lepas dan berani menyerang.Bima Sakti juga memuji penampilan Ikram Al Giffari, penjaga gawang Timnas Indonesia U-17. Ia menilai Ikram tampil luar biasa dengan melakukan beberapa penyelamatan penting.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia U-17 menempati posisi ketiga klasemen Grup A dengan perolehan 1 poin. Irak berada di puncak klasemen dengan perolehan 3 poin, disusul Panama di posisi kedua dengan perolehan 2 poin.

Pada pertandingan selanjutnya, Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Irak di Stadion Maulana Yusuf, Sleman, Jumat (17/11/2023) [Diza]**







Also Read:
Post a Comment
Close Ads