Iklan

iklan

Pelantikan Pengurus Pancaniti 2023/2024

Saturday, December 2, 2023 | 9:51:00 AM WIB Last Updated 2023-12-08T05:34:33Z



CIANJUR,[KC],- Pelantikan Pengurus Pancaniti Periode 2023/2024 telah dilaksanakan pada hari Sabtu (2/12) dengan mengusung tema "bergerak bersama mewujudkan Pancaniti Yang mandiri, progresif, inovatif melalui nilai budaya kecianjuran". Berlangsung sukses dan khidmat.

Kepemimpinan yang sebelumnya diketuai oleh Rifqi Nugraha dengan gelar Niti Adikusumah XI  telah menyerahkan roda kepemimpinannya kepada Moh. Raihansyah dengan gelar Niti Adi Kusumah XII dengan Wakil Ketua M Daffa Alghifari.

Acara Pelantikan tersebut dihadiri oleh sesepuh adat sunda di Yogyakarta yakni Ki Demang Wangsafiyudin, unsur pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Jawa Barat (IKPM JABAR), Para Komisariat Daerah Jawa Barat, para alumni/demisioner Pancaniti, Keluarga Alumni Pancaniti (KANITI), Paguyuban Warga Jawa Barat (PWJB), dan dihadiri pejabat pemda Cianjur, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Dera Firman Fachruzi, S.E., M.M.

Dengan hadirnya kepengurusan yang baru ini, diharapkan warga Cianjur yang sedang menimba ilmu maupun bekerja di Yogyakarta dapat terus terjaga silaturahminya dan tetap menjadi pengingat akan nilai budaya luhur Cianjur

Harapan lain dari pelantikan ini, mampu menjadikan awal untuk mahasiswa/pelajar Cianjur yang berada di Yogyakarta untuk berkarya dan ikut dalam meningkatkan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Cianjur. [KC.04]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelantikan Pengurus Pancaniti 2023/2024

Trending Now

Iklan

iklan