HEADLINE
---
deskripsi gambar

Toko Bahan Bangunan Terbakar, 3 Pegawai Terjebak


CIANJUR,[KC],-
Toko bahan bangunan  material di Jalan Siliwangi, mengalami kebakaran, Selasa (16/1) sore sekitar pukul 16.15 wib. Informasi yang dihimpun  kobakaran api pertama kali muncul di lantai satu Toko Material tepatnya di bagian cat dan spirtus, Diduga tiga karyawan toko material terjebak di dalam bangunan yang terbakar.

"Kebakaran pertama kali dari bagian belakang, tempat cat dan spirtus. Kemudian merembet dengan cepat ke seluruh bagian bangunan," ujar Saepul (51) pegawai Toko.

Menurutnya dia dan beberapa pegawai berusaha memadamkan api, namun saat disiram dengan air api bukannya padam tetapi semakin membesar.

"Saya coba matikan api dengan menyiramkan air dalam ember. Tapi malah semakin membesar. Bahkan terjadi ledakan kecil dari kaleng cat, kalem tiner, dan spirtus," kata dia.

Dia menyebut ada tiga pegawai yang terjebak di dalam toko, dua diantaranya laki-laki dan satu orang perempuan.

"Yang satu badannya sudah terbakar, yang satu lagi malah naik ke lantai 2, dan Sada juga pegawai perempuan yang saat kejadian sedang salat. Ketiganya terjebak di dalam. Karena saat saya keluar mereka tidak terlihat keluar," kata dia.

Menurut dia, kebakaran disebabkan cairan spirtus yang terkena percikan api dari las. "Tadi memang sedang mengelas, kemungkinan percikannya kena cairan spirtus," kata dia.

Hingga pukul 17.40 Wib, kobaran api dan kepulan asap tebal masih terlihat. Empat mobil pemadam diterjunkan untuk memadamkan api.[KC.10/Net],- 


Also Read:
Post a Comment
Close Ads