Headlines News :
Home » , , , » Besuk, Aburizal Bakrie Akan Road Show ke Cianjur

Besuk, Aburizal Bakrie Akan Road Show ke Cianjur

Report By : Kabar Cianjur on Rabu, 29 Februari 2012 | 18.40.00

KabarCianjur-Jln. Siliwangi; Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Abu Rizal Bakrie selama dua hari mulai besuk, Kamis (1/3) sore akan melakukan road show kesejumlah tempat di wilayah Kabupaten Cianjur.
Orang pertama di DPP Partai Golkar itu dijadwalkan tiba di Cianjur setelah lawatan dari Sukabumi sekitar pukul 17.00 WIB yang langsung menuju Pesantren Gelar Cilaku. Di tempat tersebut, dia akan melakukan pertemuan dengan sedikitnya 150 santri dan para kyai.
Selesai mengunjungi pesantren Gelar, Abu Rizal Bakrie akan melanjutkan road shownya dengan mendatangi Kantor Redaksi Harian Cianjur Ekspres di Jalan Pangeran Hidayatulloh. Ditempat tersebut, dia akan meninjau berbagai aktivitas jajaran redaksi Cianjur Ekspres. Kemudian dilanjut dengan menggelar jumpa pers di tempat yang sama sekitar pukul 19.00 WIB.
Selesai mengunjungi dapur Harian Cianjur Eksperes, orang yang digadang-gadang menjadi Calon Presiden dari Partai Golkar itu akan melanjutkan safarinya sebelum beristirahat dengan bertatap muka atau temu kader Partai Golkar di Hotel Sangga Buana Cipanas.
Ke esokan harinya Jum'at (2/3) Abu Rizal Bakrie akan mengawali road shownya dengan mengunjungi SMKN I Pacet, di Desa Cibodas, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur. Di sekolah tersebut dia akan bertemu dengan sekitar 500 siswa dan guru serta akan memberikan motivation speach.
"Beliau (Abu Rizal Bakrie) akan menceritakan pengalaman hidupnya, mulai dari dia belum jadi apa-apa hingga bisa sukses seperti saat ini. Semua itu dilakukan untuk memberikan motivasi kepada seluruh siswa bahwa ternyata orang yang lahir dari keluarga sederhana bisa menjadi sukses, baik dalam hidup maupun karier," kata Koordinator Road Show Abu Rizal Bakrie, Andri Kartanegara, Rabu (29/2).
Selesai menggelar pertemuan dengan ratusan SMKN I Pacet, kemudian dilanjutkan dengan shalat Jum'at di masjid Assalafiyah Pacet sebelum berangkat menuju perairan Jangari di wilayah Kecamatan Mande.
"Di Jangari beliau akan bertatap muka dengan para petani ikan Jaring Terapung dan akan mengikuti kegiatan panen ikan sambil melakukan peninjaun kelokasi Jaring Terapung. Setelah ramah tamah dengan para petani ikan, beliau akan kembali ke Jakarta," kata Andri.
Untuk kegiatan hari ini, Aburizal Bakrie sedang melakukan road show di wilayah Kabupaten/Kota Sukabumi. "Mudah-mudahan acaranya besuk bisa berjalan sesuai dengan yang kita harapkan," pungkasnya (KC-02)***.
Share this post :

Poskan Komentar

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.

 
Redaksi: Jl. Perintis Kemerdekaan Kp. Baru RT. 01/21 Kel. Sayang Cianjur | 089698682683 | 089698682683
Copyright © 2012. KABAR CIANJUR - NPWP : 00.539.489.5-406.000
BADAN HUKUM NOMOR 80 TAHUN 2014 NOTARIS : KUSNADI,SH,MH,MKn
Terdaftar di Kemenkumham RI dan Lembaran Negara RI