Iklan

iklan

LBH Cianjur Keluarkan Rekomendasi Politik

Tuesday, February 28, 2012 | 7:43:00 PM WIB Last Updated 2012-02-29T08:08:39Z
KabarCianjur-Jln. Siti Boededar; Setelah dilantik dan menggelar rapat kerja (Raker), jajaran Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Cianjur (YLBHC) terus berbenah. Salah satunya memantapkan program devisi devisi untuk kurun waktu satu tahun kedepan. Dari sembilan devisi, semuanya sudah menyusun program kerjanya masing-masing untuk dilaksanakan.
"Alahmdulillah seluruh program dari setiap devisi semuanya sudah terbentuk tinggal pelaksanaanya untuk satu tahun kedepan. Perlu kerja keras, kerjasama, kebersamaan dari seluruh jajaran pengurus LBHC untuk merealisasikan program yang telah tersusun ini," kata Direktur Lembaga Bantuan Hukum Cianjur, Adi Supriadi, Selasa (28/2).
Menurut pria yang akrab di sapa Adi Otong ini, untuk menindak lanjuti adanya program yang telah tersusun perlu adanya rekomendasi politik yang harus dilakukan dari Yayasan LBHC dan Direksi LBHC.
"Kita sepakat membuat rekomendasi politik Pengurus Yayasan dan Direksi LBH Cianjur Periode 2012-2015. Diantaranya konsisten dan komitmet terhadap upaya-upaya untuk mewujudkan proses demokrasi dan pembelaan hak-hak rakyat, terutama di lokal Kabupaten Cianjur," kata Adi.
Selain itu itu juga perlu adanya peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) intern Pengurus Yayasan dan Direksi LBH Cianjur, peningkatan kualitas manajemen Yayasan dan Direksi LBH Cianjur dan harus bisa berperan sebagai lembaga sosial kontrol/mengkrtisi kebijakan eksekutif, legeslatif dan yudikatif.
"Mendorong supremasi hukum, mendukung segala upaya pemberantasan tindak pidana korupsi, perusakan lingkungan hidup dan lainya serta menolak segala kebijakan pemerintah baik pemerintah pusat maupun daerah yang tidak berpihak kepada rakyat," kata Adi (KC-02)***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LBH Cianjur Keluarkan Rekomendasi Politik

Trending Now

Iklan

iklan