Iklan

iklan

Menolak Disuruh Masak Ikan Asin, Bocah Meninggal Digorok Ayah

Saturday, March 10, 2012 | 5:19:00 AM WIB Last Updated 2012-03-09T22:20:22Z

Kalbar (Kabarcianjur)- Entah apa yang ada di pikiran pria berinisial YU, warga Landak, Kalimantan Barat, ini. Lelaki berusia 45 tahun ini tega membunuh anak kandungnya yang berusia 13 tahun karena sebelumnya menolak disuruh menggoreng ikan asin.

“Pelaku pembunuhan keji ini bapak kandungnya sendiri di Desa Menjalin, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Ajun Komisaris Besar Mukson Munandar.

Mukson menceritakan, pada hari nahas itu, YU tengah mabuk berat, menyuruh anak perempuannya itu menggoreng ikan asin. "Akan tetapi, B tak mendengar perintah ayahnya itu. B pun memang tak mau mengerjakan suruhan bapaknya ini," kata Mukson kepada VIVAnews, Jumat 9 Maret 2012.

B pun lalu memilih tidur. YU lalu mengambil parang, masuk ke kamar menemui B yang sedang tertidur pulas. Pria ini lalu menggorok leher anaknya hingga nyaris putus. 

Akibat perbuatannya itu, menurut Mukson, pelaku saat ini mendekam di sel tahanan Polres Landak guna penyelidikan kasusnya tersebut.
“Dia (YU) ini selalu memberikan keterangan yang berubah-ubah kepada petugas. Apa dia mengalami gangguan jiwa atau tidak, kami saat ini masih mencari tahu hal itu. Bukti-bukti pun sudah polisi kumpulkan. Kami juga akan memeriksa tes kejiwaan pelaku ini," ucap Mukson.(KC01))**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menolak Disuruh Masak Ikan Asin, Bocah Meninggal Digorok Ayah

Trending Now

Iklan

iklan