Iklan

iklan

216 Pelamar Calon Anggota Panwaslu Kecamatan Lulus Penelitian Berkas Administrasi

Saturday, April 27, 2013 | 4:08:00 PM WIB Last Updated 2013-04-27T09:08:23Z
Saepul Anwar Ketua Panwaslu Kabupaten Cianjur
CIANJUR, (KC).- Sebanyak 216 pelamar calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan dinyatakan lulus penelitian berkas administrasi dan berhak untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya yakni tes tertulis yang akan dilaksanakan pada Selasa (30/4/2013) mendatang.

Pelaksanaan tes tertulis bagi para pelamar calon anggota Panwaslu Kecamatan yang lulus penelitian berkas administrasi tersebut akan dilaksanakan di Gedung Korpri Kab. Cianjur di Jalan Raya Bandung, Sadewata, Kec. Karangtengah.

Ketua Panwaslu Kab. Cianjur Saepul Anwar mengatakan, para peserta yang lulus seleksi tahap pertama berupa penelitian berkas administrasi tersebut berasal dari 32 kecamatan diwilayah Kab. Cianjur. Setiap kecamatan pelamar yang memasukkan berkas untuk menjadi calon anggota Panwaslu rata-rata di atas 6 pelamar.

"Para pelamar yang lulus seleksi pertama akan dihadapkan pada seleksi berikutnya berupa tes tertulis. Dalam pelaksanaan tes tertulis ini mereka akan diuji pengetahuanya mengenai Pemilu dan pengetahuan umum," kata Saepul, Sabtu (27/4/2013).

Pihaknya berharap, para peserta yang lulus seleksi penelitian berkas administrasi mempersiapkan diri untuk menghadapi tertulis. Dalam pelaksanaanya nanti para peserta diharapkan berpakaian sopan dan rapih, serta membawa alat tulis, dan meja dada/ alas tulis.

"Kami juga menunggu masukan dan tanggapan dari masyarakat mengenai figus calon anggota Panwaslu Kecamatan yang telah kami umumkan untuk mengikuti seleksi tahap lanjutan itu. Masukan dan saran bisa disampaikan secara tertulis langsung ke Sekretariat Panwaslu Kabupaten Cianjur , Jl. Raya Bandung No. 74 Cianjur, Telp/Fax (0263) 262732, E-mail: panwaslu_cianjur@yahoo.com, atau sms ke 087 7777 003 087, nama pelapor akan kami rahasiakan," jelasnya (KC-02)**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 216 Pelamar Calon Anggota Panwaslu Kecamatan Lulus Penelitian Berkas Administrasi

Trending Now

Iklan

iklan