CIANJUR, (KC).- Dua atlit atletik Cianjur berhasil menyabet juara 2 dan 3 dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik tingkat remaja dan junior yang digelar di Stadion Madya Senayan Jakarta, Selasa-Sabtu (2-6/4/2013). Cianjur yang menerjunkan delapan atlitnya itu masih memiliki peluang untuk meraih prestasi.

Ketua Koni Cianjur Dedih Satria Priatna didampingi Pengurus Atletik Seluruh Indonesia (Pasi) Cianjur Sarif Husna mengatakan, kedua atlit Cianjur yang sementara waktu mendulang pretasi pada Kejurnas Atletik tersebut adalah Asep Muhidin yang turun pada lari gawang 110 meter kategori remaja meraih juara ke-2.

"Untuk kategori junior, Mira Maryanti Mewengkang yang turun di 200 meter berhasil menjadi juara ke-3. Atlit-atlit kita masih berpeluang untuk mendulang prestasi sampai hari akhir pelaksanaan," kata Dedih, Rabu (3/4/2013).

Menurut Dedih, kedelapan atlit atletik yang dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2014 mendatang itu diantaranya Asep Muhidin sepesialis lari gawang 110 meter, Ragil Murtopo jalan cepat 3.000 meter, Dicky Irawan 3.000 meter jalan cepat, Denny Febrianto lari 200 meter, Abdul Muis tolak peluru. Mereka turun dikategori Remaja.

Sementara untuk kategori junior diantaranya Arifin Golam lompat galak, Mira Maryanti Mewengkang lari 100-200 meter dan Neneng Risma lari 100 meter dan Lempar Lembing.

Jika melihat peta kekuatan, atlit Cianjur masih sangat berpeluang untuk mendulang prestasi. Terutama untuk lari 100 meter dan jalan cepat. "Kita harapkan atlit kita yang membela Jawa Barat ini bisa mendulang prestasi lebih baik lagi nanti dalam Porda 2014 mendatang. Bisa dibilang ini sebagai ajang pemanasan sebelum kita terjunkan dalam Porda nanti," paparnya (KC-02)**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.