CIANJUR, (KC).- Pimpinan Pondok Pesantren Al Amin Cikaret, Kec/Kab. Cianjur Deni Saepurohman mengaku menjadi korban dari aksi demo yang dilakukan oleh massa Aliansi Masyarakat Untuk Penegakan Hukum (Ampuh) Cianjur ke komplek Pemkab Cianjur Jalan Siti Jenab, Senin (1/4/2013). Deni menderita luka dibagian telapak tangan kanannya setelah terjatuh saat menghalngi sejumlah massa yang "menyerang" pendopo Pemkab Cianjur.

"Tiba-tiba datang beberapa orang menyerbu ke pendopo. Saya mencoba menghalangi, mereka mau menyerang dan memukul saya. Tapi saya tahan dengan kaki, tiba-tiba ada dua orang yang mendorong saya dari belakang hingga saya terjatuh ke aspal," kata Deni saat ditemui di pendopo Pemkab Cianjur.

Pihaknya tidak mengetahui persis siapa yang mendorongnya hingga terjatuh. "Kejadiannya sangat cepat, saya tidak sempat memperhatikan siapa yang mendoron saya dengan keras. Tahu-tahu saya sudah terbanting terjatuh. Mungkin kalau tidak ke aspal tidak sampai luka seperti ini," tegas Deni.

Sebelumnya sejumlah massa yang tengah menggelar aksi demo di halaman komplek Pemkab Cianjur yang luput dari penjagaan petugas, tiba-tiba berlarian menuju pendopo Pemkab Cianjur. Tentu saja kejadian tersebut membuat aparat kepolisian yang tengah berjaga kalang kabut dan mengejara para pendemo.

Meski mereka berhasil diamankan, namun tak urung pintu pendopo Pemkab Cianjur rusak akibat ditendang oleh salah seorang pendemo. Untuk pengusutan lebih lanjut, pihak kepolisian memasngai garis polisi dibagian pintu yang rusak (KC-02)**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

2 comments:

  1. Wah si h cecep bupati cianjur mah teu gableg ka era nyaa,hayo hantem di demo tapi cuek wae.suatu saat pasti lewih gede demona,naha ari maneh eweuh ka era cep( bupati) geus puguh batur oge moal nuding lamun teu aya bukti mah sarua jeung wakilna oge,rek bupati rek wakilna saruana meni kompak nyaa kararopsi teh?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.