CIANJUR, [KC].-Kondisi aktual bidang sosial, politik dan keamanan di tanah air pada akhir-akhir ini, telah berimplikasi terhadap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat kita. Berbagai isu Kamtibmas seperti Terorisme, Korupsi, Konflik Anarkhis, penyalahgunaan Narkotika maupun tindak kriminal lainnya yang menjadi perhatian dan tantangan serius yang harus segera kita jawab. Kasus terorisme telah menampilkan wajah baru yang mengindikasikan adanya regenerasi dan perluasan faham radikal, melalui ajaran dan doktrin tertentu.

Demikian ditegaskan Kapolres Cianjur AKBP Agustri Heryanto disela kegiatan pisah sambut para perwira dilingkungan Polres Cianjur, Kamis (30/5/2013). Menurut Kapolres tindak pidana korupsi pada dewasa ini telah menjadi fokus perhatian serta musuh bersama masyarakat yang dianggap sebagai penyebab terhambatnya laju pembangunan nasional yang perlu segera di berantas. Begitu juga tindakan anarkhis massa, masih mewarnai lembaran Kamtibmas pada beberapa daerah di tanah air. Disisi lain kasus narkoba masih marak diberbagai wilayah dengan ragam metoda dan modus operandi baru.

Kesemuanya menuntut Polri untuk bersikap antisipatif dan akomodatif, menghadapi trend kamtibmas yang semakin berkembang tersebut. "Oleh karena itu, sebagai pejabat yang dipercaya memikul amanah dan tanggungjawab memimpin. Polres ini menuntut kesediaan anggotanya untuk siap menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin rumit dengan berbagai ragam dan dinamika yang sangat tinggi," katanya [KC-02)**. 
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.