Iklan

iklan

AKBP Dedy Kusuma Bakti, Jabat Kapolres Cianjur

Sunday, June 16, 2013 | 8:38:00 PM WIB Last Updated 2013-06-16T13:38:22Z
CIANJUR, [KC].- Terimakasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada AKBP. H. Agustri Heriyanto, S.IK atas pengabdian dan dharma bhaktinya selama ini, yang ditandai dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara Polres Cianjur dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur, sehingga tercipta suasana yang kondusif, aman dan terkendali serta berbagai prestasi yang menggembirakan telah kita capai bersama.

Demikian ditegaskan Bupati Cianjur H. Tjetjep Muchtar Soleh saat mengikuti kegiatan acara kenal pamit Kapolres Cianjur di Palace Hotel Cipanas Cianjur dari AKBP. H. Agustri Heriyanto, S.IK. kepada AKBP. Dedy Kusuma Bakti, S.IK, MTCP. Sabtu (15/06/13) malam.

"Semoga apa yang telah diperbuat oleh Kapolres sebelumnya menjadikan amal ibadah yang diridhoi Allah SWT serta semoga ditempat yang baru dapat memberikan nuansa baru terutama dalam menjalankan tugas," tegasnya.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Cianjur kepada AKBP. Dedy Kusuma Bakti, S.IK, MTCP selaku Kapolres baru. Semoga kehadirannya dapat lebih memaknai kinerja Polres Cianjur serta dapat semakin meningkatkan kerjasama antara Polres Cianjur dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur.

"Dengan kerja keras dan koordinasi yang baik dengan dinas / instansi terkait, tugas - tugas yang akan dilaksanakan oleh jajaran Polres Cianjur dapat berjalan sebagaimana mestinya sehingga keamanan, ketentraman dan ketertiban di masyarakat Cianjur dapat tetap terjaga sebagaimana yang diharapkan," katanya [KC-02]***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AKBP Dedy Kusuma Bakti, Jabat Kapolres Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan