DUKA mendalam dirasakan oleh keluarga Hoer bin Aem (47), betapa tidak anak pertamanya yang menjadi tulang punggung keluarga, Nur Sifah bin Hoer (28) meninggal saat tengah bekerja menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Kwait. Korban pulang bukan membawa sejumlah uang, maun korban pulang dalam bungkusan kain kafan didalam peti mati yang dihantarkan oleh staf TW. Soeseno Staf Direktorat Perlindungan TKI dan BHI Kemenlu RI, Sabtu (15/6/2013) malam.

Sebelum kabar duka atas meninggalnya janda beranak dua tersebut, Hoer ternyata mengaku memiliki pertanda atau firasat yang akhirnya menjadi kenyataan. Pria yang keseharianya sebagai pedagang pagi di Pasar Muka Cianjur itu seminggu sebelum anaknya meninggalbermimpi secara berturut-turut.

Dalam mimpinya tersebut, Hoer menyaksikan kalau dirumahnya ada hajatan besar-besaran. Mimpi itu dianggapnya bukan seperti mimpi biasa, sehingga setelah bermimpi dia mengaku merasa resah dan pekerjaan yang dilakukan setiap hari seperti tidak benar.

"Saya berfikir pasti akan terjadi sesuatu dalam keluarga saya. Saya sempat berupaya menghilangkan bayangan mimpi saya itu, tapi sulit. Ternyata jawaban dari mimpi itu tidak lain kalau hajatan yang dimaksud adalah kepulangan anak saya dalam kondisi yang sudah berubah menjadi jasad," kata Hoer yang terlihat terpukul atas meninggal anaknya.

Hoer berupaya tegar, meski kesedihan tidak bisa dihilangkan dari raut wajahnya yang sudah mulai keriput. "Saya harus ikhlas, semua orang pasti akan kembali kepadaNya. Atas nama keluarga saya meminta maaf kepada semua bila anak saya selama hidupnya memiliki kesalahan baik yang disengaja atau tidak," paparnya.

Diapun berharap, kepada pihak terkait agar bisa membantu mengurus hak anaknya yang belum diselesaikan oleh majikannya. "Informasinya anak saya belum menerima 10 bulan gajinya, saya sangat mengharapkan bantuan agar haknya itu bisa dibayarkan," harapnya [KC-02]***.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

1 comments:

  1. Assalamualaikum.wr.wb. perkenalkan nama saya Ibu Anita Tki Malaysia, saat menulis ini saya teringat memory masa lalu.saya sangat tergugah hati melihat coretan hati yang bapak tulis. saya jadi teringat tentang masa-masa sulit dulu,karena iktiar dan usaha , seolah2 menjadi dendam bukan lagi motivasi, cuma satu tujuan saya pada saat bagaiman caranya untuk bangkit..singkat kata berbagai macam iktiar dan cara yang saya lalui, mengingat pada saat itu hutang saya 1,2m yang tidak sedikit, belum lagi bunga renternir yang bertambah. karena usaha, kesungguhan hati, akhirnya menemukan jalan /solusi . saya percaya ALLAH ITU TIDAK DIAM MAHA PENYAYANG , cobaan itu bukan lah ujian tapi hadiah yang tersilmut untuk kebahagiaan yang sebenar2nya. Sudah banyak para normal yg kami mintai angka togel dan uang gaib cuma Ki Witjaksno yg berhasil alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus. jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi Ki Witjaksno:0852_2223_1459. ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya KLIK-> BOCORAN TOTO 2D 3D 4D 5D 6D

    BalasHapus

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.