CIANJUR, (KC).- Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh terlihat marah-marah saat memberikan sambutan pada pelantikan para pejabat dilingkungan Pemkab Cianjur yang terkena mutasi, rotasi dan promosi yang dilaksanakan di gedung Herlina Jalan Pramuka, Kec. Karangtengah, Kab. Cianjur, Kamis (7/6/2013).

Dalam sambutannya tersebut Tjetjep hanya bilang singkat sebagai upaya penegasan kepada para pejabat yang dilantik. "Kalau yang tidak ikut dilantik berarti mengiundurkan diri, tolong di cek kalau ada yang tidak ikut dilantik berarti mengundurkan diri, itu konsekwensi. Karena pelantikan harus," kata Tjetjep dihadapan sedikitnya 428 pegawai yang dilantik.

Bupati Tjetjep juga meminta kepada para pejabat yang sudah dilantik untuk segera melakukan serah terima kepada pejabat yang lama. "Saya minta begitu pulang agar melakukan serah terima, terutama camat karena harus bekerja sekarang. Demikian juga termasuk pejabat lainya, kita harus mulai bekerja tidak ada waktu karena lebih cepat lebih baik," kata Tjetjep dengan nada tinggi.

Disadari bupati, pelantikan pejabat tersebut pasti ada yang puas dan tidak puas. "Ada yang puas dan tdsak puas itu biasa, yang penting buat perbaikan organisasi Cianjur," tegasnya.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan Daerah Cecep Sobandi mengatakan, menindak lanjuti intruksi bupati, pihaknya segera melakukan pengecekan absensi terhadap para pegawai yang dilantik. "Kita akan cek dulu absensinya, apakah semuanya hadir atau tidak," kata Cecep (KC-02)**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.