Iklan

iklan

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat di Perkebunan Sawit Cikalongkulon Gegerkan Warga

Saturday, July 6, 2013 | 10:14:00 AM WIB Last Updated 2013-07-06T03:14:30Z
CIANJUR, [KC].- Warga Kampung Pasir Angin RT 02/RW 06 Desa Padajaya, Kec. Cikalongkulon gempar menyusul ditemukan sosok mayat di perkebunan sawit vada, Sabtu (6/7/2013) sekitar pukul 06.00 WIB. Mayat yang diduga merupakan korban dari pembunuhan itu perrama kalai ditemukan oleh seorang warga yang melintas hendak memancing.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki itu kontan saja mendapat perhatian warga sekitar yang bermaksud ingin melihat dari dekat. Saat ditemukan mayat dalam kondisi kaki terikat lakban dan mulut dibekap baju kaos, leher terikat tali tambang plastik. Ada pendarahan yang sudah kering pada kaki dan mulut dan kondisi mayat sudah kaku.

Adapun ciri-ciri mayat yang diduga korban pembunahan itu usia ditaksir sekitar 45 tahun, memakai celana pendek coklat kotak-kotak, baju kemeja tangan pendek warna orange hitam bertliskan PT. Tunas Krakatau Anugrah

"Mayat pertama kali d temukan oleh pengendara sepeda motor yang bermaksud mancing ke Cirata. Pengendara tersebut kemudian melaporkan ke N. Kusmawan aparat desa setempat yang kemudian melaporkan ke pigak kami," kata Kapolsek Cikalong Kulon AKP Pardiyanto didampingi Kasi Humas Aiptu Ace Suyatman.

Petugas yang mendapatkan laporan langsung menuju lokasi kejadian. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sosok mayat tersebut dibawa ke Puskesmas Cikalongkulon sebelum akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk di outopsi.

"Kita menduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan ditempat berbeda dan untuk menghilangkan jejak pelakunya sengaka membuangnya. Untuk memastikan apakah korban merupakan korban pembunuhan kita lakukan outopsi, mudah-mudahan pelakunya bisa terungkap demikian juga identitas korban," paparnnya [KC-02]***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Korban Pembunuhan, Mayat di Perkebunan Sawit Cikalongkulon Gegerkan Warga

Trending Now

Iklan

iklan