CIANJUR, [KC].- Warga Kampung Pasir Angin RT 02/RW 06 Desa Padajaya, Kec. Cikalongkulon gempar menyusul ditemukan sosok mayat di perkebunan sawit vada, Sabtu (6/7/2013) sekitar pukul 06.00 WIB. Mayat yang diduga merupakan korban dari pembunuhan itu perrama kalai ditemukan oleh seorang warga yang melintas hendak memancing.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki itu kontan saja mendapat perhatian warga sekitar yang bermaksud ingin melihat dari dekat. Saat ditemukan mayat dalam kondisi kaki terikat lakban dan mulut dibekap baju kaos, leher terikat tali tambang plastik. Ada pendarahan yang sudah kering pada kaki dan mulut dan kondisi mayat sudah kaku.

Adapun ciri-ciri mayat yang diduga korban pembunahan itu usia ditaksir sekitar 45 tahun, memakai celana pendek coklat kotak-kotak, baju kemeja tangan pendek warna orange hitam bertliskan PT. Tunas Krakatau Anugrah

"Mayat pertama kali d temukan oleh pengendara sepeda motor yang bermaksud mancing ke Cirata. Pengendara tersebut kemudian melaporkan ke N. Kusmawan aparat desa setempat yang kemudian melaporkan ke pigak kami," kata Kapolsek Cikalong Kulon AKP Pardiyanto didampingi Kasi Humas Aiptu Ace Suyatman.

Petugas yang mendapatkan laporan langsung menuju lokasi kejadian. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sosok mayat tersebut dibawa ke Puskesmas Cikalongkulon sebelum akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk di outopsi.

"Kita menduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan ditempat berbeda dan untuk menghilangkan jejak pelakunya sengaka membuangnya. Untuk memastikan apakah korban merupakan korban pembunuhan kita lakukan outopsi, mudah-mudahan pelakunya bisa terungkap demikian juga identitas korban," paparnnya [KC-02]***.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.