CIANJURn [KC].- Sebanyak 80 anak kaum dhuafa mendapatkan santunan dari PT. Jamsostek Wilayah Jawa Barat di panti asuhan anak Aisyiah Cianjur, Jum'at (19/7/2013). Kegiatan yang merupakan rangkaian safari ramadhan Jamsostek Wilayah Jawa Barat tersebut merupkan yang kedua setelah sebelumnya menggelar kegiatan yang sama di Bandung.

Hadir dalam pemberian santunan Pimpinan Jamsostek Kanwil Jawa Barat Teguh Purwanto, Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kab. Cianjur H. Sumitra, Kepala Bidang Sosial Dinsosnakertrans Kab. Cianjur Dindin Aminudin.

Ketua Panitia pemberian santunan anak yatim dan duafa Dindin Aminudin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kerjabareng Jamsostek dengan Dinsosnakertrans Kab. Cianjur. Salah satu tujuannya untuk meningkatkan taraf kesejahteraan anak yatim dan duafa di Cianjur. Selain itu juga untuk membantu mengatasi hambatan atau permasalahan yang dihadapi anak yatim dan duafa agar dapat meningkatkan taraf kesejahteraan hidupnya melalui pemberian bantuan paket.

"Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan anak yatim dan duafa dapat memiliki harapan baru untuk meningkatkan kesejahteraan dimasa depan," katanya.

Kepala Kanwil Jamsostek Jawa Barat Teguh Purwanto mengatakan, legiatan pemberian santunan terhadap anak yatim dan duafa tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Jamsostek Kanwil Jawa Barat dalam Saafari Ramadhan tahun 2013.

"Ini di Cianjur merupakan untuk yang kedua kalinya selama bulan ramadhan ini. Sebeleumnya kita juga laksanakan di Bandung. Setelah ini kita akan lanjutkan ke daerah lain seperti, Kuningan, Garut, Indramyu dan Subang. Kita tidak hanya memberikan santunan kepada anak yatim dan duafa tapi juga memberikan bantuan peralatan seperti kesehatan dan lainya," kata Teguh.

Pihaknya berharap, kegiatan tersebut bisa berkelanjutan. "Ini memang bagian dari CsR kita, mudah-mudahan kita bisa memberikan secara berkesinambungan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami," katanya [KC-02]**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.