Iklan

iklan

Menteri PU Djoko Kirmanto Resmikan Jalan Lingkar Timur Cianjur

Friday, July 5, 2013 | 3:47:00 PM WIB Last Updated 2013-07-05T08:47:56Z
CIANJUR, [KC].- Bupati Cianjur, H. Tjetjep Muchtar Soleh, menghadiri peresmian Jalan Lingkar Timur Cianjur yang dilakukan oleh Menteri Pekerjaan Umum RI Djoko Kirmanto, di jalan raya Bandung Kp. RawaBango Cianjur, Jum’at (05/07/13). Hadir dalam kegiatan tersebut Dirjen Bina Marga, Sekda provinsi Jawa Barat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya bupati menyampaikan, ucapan terimakasih kepada menteri Pekerjaan Umum RI, atas diresmikannya infrastruktur jalan. Diharapkan mudah-mudahan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui pemanfaatan fasilitas jalan, menumbuhkembangkan kualitas pendidikan dan kesehatan sehingga dengan sendirinya kesejahteraan masyarakat akan lebih meningkat.

"Dengan diresmikan Jalan Lingkar Timur Cianjur ini menjadi mudah-mudahan menjadi motivasi bagi masyarakat untuk lebih meningkatkan tingkat swadaya dan kegotongroyongan serta tumbuhnya rasa memilki dan tanggung jawab warga masyarakat dalam kegiatan pemeliharaannya, sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, meningkatkan kualitas pendidikan dan derajat kesehatan di Kabupaten Cianjur," kata bupati.

Sementara itu Menteri Pekerjaan Umum RI Djoko Kirmanto menyampaikan dengan di resmikannya Jalan Lingkar Timur Cianjur yang mempunyai panjang 7,45 kilometer diharapkan dapat mempermudah aksesibilitas dan mempersingkat waktu tempuh dari Cianjur ke Sukabumi.

"Mari jadikan Jalan Lingkar Timur Cianjur ini sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya diwilayah Cianjur," katanya [KC-02]***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menteri PU Djoko Kirmanto Resmikan Jalan Lingkar Timur Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan