Iklan

iklan

Kader Demokrat se Jabar Kumpul di Cipanas

Sunday, December 1, 2013 | 5:31:00 PM WIB Last Updated 2013-12-01T10:31:48Z
CIANJUR, [KC].- Sejumlah kader Partai Demokrat se Jawa Barat di kumpulkan disalah satu hotel dikawasan wisata Cipanas Kab. Cianjur, Minggu (1/12) oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Parta Demokrat (PD). Para kader tersebut mendapatkan pembinaan dalam rangka pemenangan PD di Jawa Barat.

Ketua DPD PD Jawa Barat, Iwan Sulandjana mengatakan, temu kader merupakan amanat dari Ketua Umum Demokrat H Susilo Bambang Yudhoyono. "Tujuan temu kader tidak lain untuk mempersatukan kita dalam memenangkan Pemilu legislatif di Jawa Barat," kata Iwan.

Menurutnya, DPD PD Jawa Barat yakin akan memenangkan suara terbanyak di Jawa Barat baik untuk anggota DPR RI , DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. "Kita harus optimis, tapi untuk memenangkan hal itu tentunya kita harus bersatu antara pengurus DPD, DPC,PAC dan tingkatan paling bawah," paparnya.

Sementara itu, Wakil Bendahara V DPD PD Jawa Barat, H Irvan Rivano Muchtar mengakui sebagai Caleg Provinsi Jawa Barat dari Dapil Cianjur dan Kota Bogor nomor urut 7, akan terus berupaya untuk memenangkan Pileg . Salah satu cara untuk memenangkan Pileg yakni dengan cara turun ke basis massa.

"Selain kita harus bersatu dengan berbagai unsur di PD, kita harus lebih berani untuk turun kebawah. Kita harus bisa meyakinkan basis kita bahawa kita ada itu untuk kepentingan masyarakat," katanya [KC-02]**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kader Demokrat se Jabar Kumpul di Cipanas

Trending Now

Iklan

iklan