Iklan

iklan

Pagi Ini, Bupati Akan Mutasi Sekitar 200 PNS

Tuesday, December 24, 2013 | 5:50:00 AM WIB Last Updated 2013-12-23T22:50:44Z
CIANJUR, [KC].- Pagi hari ini Selasa (24/12) sekira pukul 08.00 WIB Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh akan melantik sedikitnya 200 pejabat dilingkungan Pemkab Cianjur di Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Jalan Jangari Km 14 Sukajadi, Karangtengah Cianjur. Mereka merupakan pejabat yang terkena mutasi, promosi dan rotasi untuk memenuhi kebutuhan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru.

"Benar saya juga mendapatkan undangan pelantikan, tapi saya tidak tahu kemana. Undangannya sekitar jam 08.00 WIB di Raped (PPPPTK) Jangari," kata Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kab. Cianjur H. Sumitra.

Hal yang sama juga menimpa Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) KAb. Cianjur Budhi Rahyu Toyib. Dia mengaku juga mendapatkan undangan pelantikan. "Ia, saya juga mendapatkan panggilan, tapi tidak tahu kemana," kata Budhi.

Kepala Bidang Pembinaan Disiplin dan Penghargaan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Deden Supriyadi membenarkan bahwa hari ini akan ada pelantikan terhadap para pejabat yang terkena mutasi, promosi dan rotasi.

"Ia benar hari ini ada sekitar 200 orang yang akan dilantik. Data persisnya saya kurang hafal," kata Deden [KC-02]**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pagi Ini, Bupati Akan Mutasi Sekitar 200 PNS

Trending Now

Iklan

iklan