Iklan

iklan

Cek Realisasi Bantuan Rp 10 Juta, Bupati Sambangi Para Ketua RT di Cipanas

Sunday, February 23, 2014 | 5:23:00 AM WIB Last Updated 2014-02-22T22:23:02Z
CIANJUR, [KC].-  Untuk mengecek realisasi program bantuan Rp 10 juta per RT, Bupati Cianjur H. Tjetjep Muchtar Soleh, Sabtu (22/2/14) menyambangi para Ketua RT diwilayah Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur.  Kehadiran bupati tersebut juga sebagai ajang silaturahmi bagi para Ketua RT yang hadir dan berkumpul di wilayah Desa Sindangjaya Kecamatan Cipanas.

Bupati Cianjur H. Tjetjep Muchtar Soleh mengatakan kegiatan, saba RT yang dilakukan dimaksudkan untuk bersilaturrahim dengan para Ketua RT di Kecamatan Cipanas serta untuk mengecek program 10 juta per RT di Kecamatan Cipanas.

Dikatakan Tjetjep, program Rp 10 juta per RT jangan sampai di salahgunakan dan harus tepat sasaran yaitu harus disalurkan pada bidang pendidikan, kesehatan, daya beli masyarakat dan infrastruktur. "Dengan penyaluran yang tepat sasaran maka membantu mewujudkan pembangunan di Kabupaten Cianjur yang merata," kata Tjetjep.

Pihaknya berharap, kegiatan yang dilakukan secara bersama dapat terus di tumbuhkembangkan karena merupakan perwujudan semangat gotong royong di masyarakat, serta program Rp 10 juta per RT bisa terus berkelanjutan.

"Tentu Pemkab Cianjur memberikan apresiasi atas kerja keras dan bantuan para Ketua RT dan RW di Kabupaten Cianjur, khususnya di Kecamatan Cipanas, karena bantuan tersebut meringankan tugas bupati dalam melayani masyarakat sampai ke tingkat yang paling bawah. Apalagi persoalan yang dihadapi para ketua RT dan RW juga bukan persoalan yang enteng, bahkan kadang-kadang rumit," tegasnya.

Kondisi tersebut merupakan salah satu pertimbangan diberikan insentif. "Ini menjadi dasar pemikiran utama saya membuat keputusan untuk memberikan insentif kepada para Ketua RT/RW di Kabupaten Cianjur," katanya  [KC-02]***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cek Realisasi Bantuan Rp 10 Juta, Bupati Sambangi Para Ketua RT di Cipanas

Trending Now

Iklan

iklan