CIANJUR, [KC].- Kabupaten Cianjur dipastikan akan memiliki gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (PLUT-KUMKM). Bangunan yang menelan biaya mencapai Rp 2,6 milyar itu hari ini diresmikan penggunaanya oleh Menteri Koperasi dan UKM RI, Sjarifuddin Hasan.

Keberadaan gedung PLUT-KUMKM yang baru ada di dua Kabupaten di Jawa Barat itu yakni di Sukabumi dan Cianjur diharapkan bisa menjadi pusat pelayanan kegiatan usaha KUMKM. Untuk menunjang keberadaan gedung PLUT-KUKM Pemerintah melalaui Kementerian Koperasi dan UKM RI juga merekrut tenaga konsultan PLUT-KUMKM.

Gedung PLUT-KUMKM di Kabupaten Cianjur berdiri diatas lahan milik pemerintah berlokasi di Jalan Gadog II Surya Indah Kampung Babakan Desa Gadog Kecamatan Pacet Kab. Cianjur. Nantinya di gedung PLUT-KUMKM terdapat beberapa layanan PLUT-KUMKM diantaranya konsultasi bisnis, pendampingan dan monitoring bisnis, fasilitas akses pembiayaan, pemasaran dan promosi, pelatihan bisnis, networking dan layanan perpustakaan entrepreneur [KC-02]***.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

1 comments:

  1. Alhamdulillah kabupaten cianjur telah memiliki pusat infoemasi dan komunikasi bisnis diharapkan masyarakat cianjur bisa memanfaatkan dan mudah2an masyarakat cianjur bisa lebih aktif dan kreatif dalam mengembangkan usaha bisnisnya sehingga tercapai masyarakat yg lebih maju dan sejahtra,dengan adanya gedung PLUT-KUMKM bisa menggali potensi bisnis,terima kasih bapak bupati cianjur beserta jajarannya yg telah bekerja dengan baik

    BalasHapus

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.