Iklan

iklan

Eka Sastra Ajak 30 Majlis Taklim Liburan Bersama di TBN

Monday, February 24, 2014 | 8:49:00 PM WIB Last Updated 2014-03-15T14:45:12Z
BERBAGAI cara dilakukan untuk menghabiskan waktu liburan ditengah kesibukan yang terus mendera agar lebih bermakna. Apalagi yang empunya liburan ternyata seorang politikus yang pada Pemilihan Umum Calon Anggota DPR, DPD dan DPRD tahun 2014 ini menjadi calon legisltif (Caleg), tentunya harus jauh bisa bermanfaat, tidak hanya pada diri dan keluarganyata tapi tentu terhadap konstituennya.

Dialah Eka Sastra, Caleg Partai Golkar Nomor Urut Dua Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 3 Kabupaten Cianjur-Kota Bogor. Disaat kesibukannya 'blusukan' ditengah-tengah konstituennya dia masih sempat mengajak Cut Emma Mutia Ratna Dewi istri tercintanya dan
keempat anaknya (Mahatma Eka Putera, Muthahari Eka Putera, Murthado Eka Putera, dan Mutiara Eka Puteri) berlibur ke Taman Bunga Nusantara (TBN) di Desa Kawungluwuk Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur.

Tidak hanya membawa keluarganya, Caleg dari partai berlambang pohon beringin itu juga menyempatkan diri mengajak rombongan ibu-ibu Majlis Taklim. Setidaknya ada 30 kelompok Majlis Taklim di Cianjur yang turut dalam acara liburan bersama itu.

Kegiatan leburanpun lebih berwarna, bermakna dan edukatif mana kala saat digelar acara perlombaan nasi tumpeng khas Cianjur antar majlis taklim.‬ Mereka sangat antusias ingin menunjukkan bahwa piawai memasak dan merangkai nasi tumpeng.

Ada pesan terpisah saat acara liburan tersebut berlangsung. Pria yang lebih akrab disapa Kang Eka itu berpesan bahwa masyarakat Cianjur agar menjaga keluarga dan menyayanginya karena ia beranggapan bahwa dirinya bisa menjadi pengusaha muda dan terjun ke dunia politik tidak lepas dari peranan anak dan istrinya.‬ [KC-02)***.


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Eka Sastra Ajak 30 Majlis Taklim Liburan Bersama di TBN

Trending Now

Iklan

iklan