BERBAGAI cara dilakukan untuk menghabiskan waktu liburan ditengah kesibukan yang terus mendera agar lebih bermakna. Apalagi yang empunya liburan ternyata seorang politikus yang pada Pemilihan Umum Calon Anggota DPR, DPD dan DPRD tahun 2014 ini menjadi calon legisltif (Caleg), tentunya harus jauh bisa bermanfaat, tidak hanya pada diri dan keluarganyata tapi tentu terhadap konstituennya.

Dialah Eka Sastra, Caleg Partai Golkar Nomor Urut Dua Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 3 Kabupaten Cianjur-Kota Bogor. Disaat kesibukannya 'blusukan' ditengah-tengah konstituennya dia masih sempat mengajak Cut Emma Mutia Ratna Dewi istri tercintanya dan
keempat anaknya (Mahatma Eka Putera, Muthahari Eka Putera, Murthado Eka Putera, dan Mutiara Eka Puteri) berlibur ke Taman Bunga Nusantara (TBN) di Desa Kawungluwuk Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur.

Tidak hanya membawa keluarganya, Caleg dari partai berlambang pohon beringin itu juga menyempatkan diri mengajak rombongan ibu-ibu Majlis Taklim. Setidaknya ada 30 kelompok Majlis Taklim di Cianjur yang turut dalam acara liburan bersama itu.

Kegiatan leburanpun lebih berwarna, bermakna dan edukatif mana kala saat digelar acara perlombaan nasi tumpeng khas Cianjur antar majlis taklim.‬ Mereka sangat antusias ingin menunjukkan bahwa piawai memasak dan merangkai nasi tumpeng.

Ada pesan terpisah saat acara liburan tersebut berlangsung. Pria yang lebih akrab disapa Kang Eka itu berpesan bahwa masyarakat Cianjur agar menjaga keluarga dan menyayanginya karena ia beranggapan bahwa dirinya bisa menjadi pengusaha muda dan terjun ke dunia politik tidak lepas dari peranan anak dan istrinya.‬ [KC-02)***.


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.