ISU mundurnya Wakil Bupati Cianjur H. Suranto kembali mencuat. Tidak diketahui persis siapa yang kembali mengangkat isu tersebut. Hanya saja dikalangan pejabat dan sejumlah tokoh masyarakat saat ini tengah hangat diperbincangkan dalam dua pekan terakhir.

Namun saat kabar tersebut dikonfirmasikan kepada H. Suranto, pihaknya tidak menampik dan tidak mengiyakan. Suranto lebih memilih tidak ambil pusing terhadap kabar yang mengarah kepadanya. Dia juga mengakui ada dua pihak yang memberikan masukan untuk mundur dan bertahan.

"Ada masukan kepada saya, satu menyampaikan agar saya mundur dan sat menginginkan agar saya menyelesaikan tugas hingga akhir masa jabatan saya. Tapi semua dalam pertimbangan dan dipikirkan oleh saya, belum ada keputusan apapun," kata Suranto.

Kendati demikian dirinya siap mundur jika semua itu demi kebaikan rakyat Cianjur. "Kalu demi kebaikan saya tidak masalah, sampai saat ini semuanya masih dalam pertimbangan dan belum ada keputusan apa-apa," katanya.

Ketika disinggung apakah ada keretakan antara dirinya dengan bupati dalam menjalankan tugas, Suranto juga enggan mengomentari. "Itu jangan ditanya kepada saya, tanyakan saja pada orang lain, kalau saya yang menjawab nanti tidak objektif. Orang lain mau berkomentar apa silahkan saja," ujar Suranto sembari tertawa. [KC-02]***.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.