Iklan

iklan

Taekwondo Lolos Babak Kualifikasi Porda

Tuesday, February 25, 2014 | 5:16:00 AM WIB Last Updated 2014-02-25T06:46:51Z
CIANJUR, [KC].- Setelah melalui perjuangan keras, akhirnya enam atlit Taekwondo atau Taekwondoin Kab. Cianjur lolos babak kualifikasi Porda Jabar XII Tahun 2014. Sedangkan enam taekwondoin lainnya gagal di babak kualifikasi yang digelar di OSO Sport Center Kab. Bekasi.

Offisial Tim Taekwondo Kab. Cianjur, Deni Archie Komara mengatakan, capaian lolosnya setengah dari 12 atlet yang turut dalam babak kualifikasi Porda yang digelar Jumat hingga Minggu (21-23/2/2014) itu sudah sesuai dengan target yang diharapkan.

"Kita beri apresiasi kepada para atlet yang telah berjuang keras dan akhirnya mampu menyingkirkan para pesaing dari 26 kota/kabupaten lain di Jawa Barat. Selain itu, hal ini lebih banyak dibandingkan hasil empat tahun lalu yang hanya meloloskan empat atlit," tutur Deni.

Dengan hasil tersebut, pihaknya menaruh optimis bisa mendulang medali di ajang Porda yang akan di gelar akhir tahun ini. Deni menargetkan, dari enam atlitnya yang akan terjun nanti bisa menyabet 1 medali mas, 1 perak dan 1 perunggu.

"Kita harus optimis, kalau melihat kualitas atlet dan jumlah atlet yang lolos dari 6 kelas yang berbeda sehinga kans untuk meraih medali masih sangat terbuka," tegasnya [KC-02]***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Taekwondo Lolos Babak Kualifikasi Porda

Trending Now

Iklan

iklan