Iklan

iklan

Wabub Suranto Tidak Permasalahkan Laporan Remunerasi RSUD Cianjur ke Kejaksaan

Wednesday, March 5, 2014 | 10:34:00 PM WIB Last Updated 2014-03-05T15:34:25Z
CIANJUR, [KC].- Wakil Bupati Cianjur H. Suranto tidak mempermasalahkan laporan yang disampaikan sejumlah aktivis terkait kasus Remunerasi RSUD Cianjur. Suranto menganggap laporan tersebut hak setiap orang.

"Saya tidak mempermasalahkan laporan itu. Mungkin ini untuk lebih memperjelas persoalannya. Karena remunerasi itu sudah jelas aturannya," kata Suranto baru-baru ini.

Diberitakan, sejumlah aktivis mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Cianjur di Jalan Dr. Muwardi (By Pass), Rabu (5/3/14). Mereka datang untuk menanyakan kelanjutas kasus remunerasi yang menyeret Wakil Bupati Cianjur H. Suranti.

Ketua Kompac Kabupaten Cianjur, Dedi Mulyadi, mengatakan, pihaknya menilai bahwa penanganan kasus remunerasi RSUD Cianjur pasca berkasnya dilimpahkan dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat ke Kejaksaan Negeri Cianjur penanganannya seperti jalan ditempat.

"Untuk itulah kami datang ke Kajari Cianjur untuk mempertanyakan kembali terkait kasus tersebut, sudah sejauh mana penanganannya," kata pria yang akrab disapa Dedi Toser itu [KC-02]***.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabub Suranto Tidak Permasalahkan Laporan Remunerasi RSUD Cianjur ke Kejaksaan

Trending Now

Iklan

iklan