Iklan

iklan

Kecewa Terhadap Kinerja KPU Dalam Penyelenggaraan Pileg, Caleg PPP Itu Ngamuk

Tuesday, April 15, 2014 | 5:16:00 AM WIB Last Updated 2014-04-14T22:16:03Z
CIANJUR, [KC].- Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PPP Daerah Pemilihan (Dapil) 5, HS kepada sejumlah wartawan yang ada di kantor KPU Cianjur itu mengaku, ia kecewa dengan kinerja KPU Kabupaten Cianjur. HS menganggap selama ini KPU Kabupaten Cianjur telah gagal sebagai penyelenggara pemilihan umum legislatif (pileg) di Kabupaten Cianjur.

"Pileg yang terjadi baru-baru ini banyak terjadi kecurangan dilapangan, tapi mereka menganggapnya seperti sepele," kata Herlan saat di cegat sejumlah wartawan sembari berjalan ke luar dari kantor KPU Kabupaten Cianjur, Senin (14/4).

HS juga menganggap bahwa tingkat partisipasi pileg pada 9 April 2014 di Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Cibinong, Kecamatan Tanggeung, Kecamatan Agrabinta, Kecamatan Kadupandak, Kecamatan Leles, Kecamatan Cidaun, Kecamatan Cijati, Kecamatan Naringgul, Kecamatan Cikadu, dan Kecamatan Sindangbarang, sangat rendah, yakni di bawah 65 persen.

"Saya meminta PSU di Dapil 5. Saya akan datang lagi membawa massa dengan jumlah lebih banyak," kata HS singkat [KC-02]***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecewa Terhadap Kinerja KPU Dalam Penyelenggaraan Pileg, Caleg PPP Itu Ngamuk

Trending Now

Iklan

iklan